Kamu Dicuekin? Cuekian Balik, Agar Dia Tahu Bagaimana Rasanya Dicuekin dan Dikacangin

Suka terhadap seseorang itu merupakan hal yang wajar, siapa pun berhak menyukai seseorang.

Karena perasaan itu datang sendiri bukan karena kamu yang minta. Namun adakalanya orang yang kamu sukai tidak memiliki perasaan yang sama terhadap kita.

Maka jangan sampai kau mengejarnya hingga mengabaikan harga dirimu. Ketika kau tahu bahwa dia tidak memiliki perasaan yang sama, maka disitulah kamu belajar mengikhlaskan apa yang kita inginkan.

Jangan Terlalu Baik Jika Itu Menyangkut Dengan Perasaan Agar Kau Tak Merasakan Sakit Hati Sendirian

hiveminer.com

Kelembutan hatimu jangan sampai melunakkan pikiranmu sehingga kau rela sakit hati mengejar dia yang tak memiliki perasaan terhadapmu.

Jangan terlalu baik jika itu menyangkut dengan perasaan agar kau tak merasakan sakit hati sendirian.

Dia yang kamu sayangi tak memikirkanmu lantas kenapa kau harus sakit hati olehnya yang tak memikirkan perasaanmu.

Menyanginya Bukan Berarti Kau Harus Tetap Mengejarnya Walau Dia Tetap Bersikap Dingin Padamu

hiveminer.com

Ketika kau sudah berusaha menunjukkan perasaanmu namun dia tak kunjung membalas perasaanmu, mungkin bukan karena dia tidak peka melainkan karena memang tidak memiliki perasaan terhadapmu.

Kau harus tau bahwa menyangi seseorang itu bukan berarti kau harus tetap mengejarnya walau dia tetap bersikpa dingin kepadamu, padahal kau sudah berusaha menunjukkan perasaanmu.

Ketika Dia Cuek Padahal Dia Tahu Bahwa Kau Memiliki Perasaan Terhadapnya, Maka Kau Harus Punya Stategi Untuk Menghadapinya

hiveminer.com

Untuk mengahdapi seseorang yang kamu sukai bukan dengan cara terus-menerus mengajarnya padahal dia bersikap dingin kepadamu.

Dia cuekin kamu setelah kau berusaha menunjukkan perasaanmu terhadapnya.

Maka jangan tetap mengejar dia, kau harus punya cara untuk membuat dia merasakan hal yang sama, yaitu dengan cara berhenti peduli terhadapnya

Ketika Dia Cuek Maka Kau Harus Lebih Cuek Agar Dia Tahu Bahwa Kau Tak Mudah Diremehkan

pinterest.com

Kau boleh menyanginya namun dia tidak boleh meremehkanmu. Ketika dia cuek, maka kau harus lebih cuek lagi dan berhenti peduli terhadapnya walau kau masih memiliki perasaan yang sama.

Ajarkan dia bagaimana rasanya diceukin agar tidak mudah bersikap seenaknya terhadap orang yang menyanginya.

Jika memang tidak memiliki perasaan yang sama tinggal mengatakan dengan cara yang baik bukan malah sengaja cuek agar dikejar.

Kau Harus Cuekin Dia Balik Agar Tidak Hanya Kamu Yang Merasakan Bagaimana Rasanya Dicuekin Dan Dikacangin, Dia Pun Harus Merasakannya

hiveminer.com

Kau menyanginya bukan berarti kau harus mengejarnya. Buktikan bahwa kamu bukanlah seseorang yang bisa diremehkan dan direndahkan hanya karena kamu menyanginya.

Ketika dia bersikap cuek kepadamu, maka kau harus cuekin dia balik agar tidak hanya kamu yang merasakan bagaimana rasanya dicuekian dan dikacangin.

Dia pun harus merasakannya agar tidak mudah bersikap cuek kepada orang yang menyanginya.