Lepaskan Orang-orang Tertentu, Karena Mereka Hanya Bagian Dari Sejarahmu Bukan Bagian Dari Nasibmu

Jangan terlalu mengenggam erat seseorang yang hadir kedalam hidupmu. Apalagi jika kamu berpikir bahwa dia harus menjadi milikmu. Karena sebagian orang yang hanya akan menjadi bagian sejarah dihidupmu bukan bagian dari nasibmu.

Seberapa pun dalam cintamu padanya kau harus tetap bisa melepaskannya. Karena orang-orang tertentu bukanlah seseorang yang ditakdirkan untukmu, ia hanya sebagai pelengkap kisah dari perjalanmu saja.

Kau Tak Bisa Menahan Seseorang Yang Memang Bukan Ditakdirkan Untukmu

dramabeans.com

Ikhlaskan saja, maka kau akan merasa lebih bahagia karena bisa menerima kenyataan yang ada. Tanpa ikhlas, kamu akan selalu bersedih karena tak dapat memiliki orang yang kamu cintai.

Sekuat apa pun kamu ingin menahan dia yang memang tidak ditakdirkan untukmu maka sampai kapan pun dia tidak akan menjadi milikmu. Karena aku tak bisa menahan seseorang yang memang ditakdirkan untukmu.

Seberapa Pun Tidak Rela Kamu Terhadapnya Kau Akan Tetap Kehilangan Dia Yang Memang Tidak Ditakdirkan Untukmu

dramabeans.com

Relakan saja, karena seberapa pun kamu tidak rela, kau akan tetap kehilangan dia jika dia memang bukan ditakdirkan untukmu. Sekuat apa pun kamu ingin menahan yang bukan untukmu, maka kau akan tetap kehilangannya.

Sampai kapan pun kau tidak akan bisa memilikinya. Maka yakin saja bahwa yang datang dia yang memang ditakdirkan untukmu oleh sebab itu relakan dia yang hanya sebagian untukmu.

Kau Hanya Akan Bisa Memiliki Apa Yang Telah Tuhan Gariskan Untukmu

dramabeans.com

Kau harus tahu bahwa hidup ini kita tidak akan mendapatkan semua yang kau inginkan. Bahkan ada banyak hal yang hanya datang untuk singgah bukan menetap.

Ada banyak sebagian orang hanya akan menjadi sejarah untukmu oleh sebab itu kau hanya akan bisa memiliki apa yang telah Tuhan gariskan untukmu, bukan apa yang kamu inginkan dan bukan orang yang kamu cintai.

Orang Yang Kamu Inginkan Belum Tentu Bagian Dari Takdirmu, Bisa Jadi Ia Hanya Sebagian Dari Sejarahmu

dramabeans.com

Jika kamu tidak bisa merelakan, yang ada kamu akan meratapi hal yang bukan ditakdirkan untukmu. Kamu tidak akan bisa mengikhlaskan dia yang kamu cintai jika kamu tidak sadar bahwa ada hal yang memang tidak bisa kita paksakan.

Ada hal yang tidak bisa kita tentang dan kita harus tetap merelakannya. Kau harus bisa berpikir bahwa dia yang kamu cintai hanya sebagian dari sejarahmu bukan bagian dari takdirmu.

Maka Tak Ada Yang Bisa Kamu Lakukan Selain Melepaskannya, Karena Ia Hanya Sebagian Dari Sejarahmu Bukan Bagian dari Nasibmu

dramabeans.com

Ikhlaskan dari pada menyakitkan, karena apapun yang kamu inginkan lalu tidak dapat kamu miliki pasti akan sangat menyakitimu. Mau berusaha sekeras apa pun kamu tidak akan bisa memilikinya.

Maka tak ada yang bisa kamu lakukan selain merelakan dan melepaskannya. Kau harus sadar bahwa dia hanya sebagian dari sejarahmu bukan bagian dari nasibmu.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *