Lepaskan Karena Jika Dia Cinta Sejatimu Akan Selalu Menemukan Jalan Pulang

  • 778
    Shares

Ada saatnya kau harus melepaskan seseorang yang sangat kamu cintai, jika memang itu yang terjadi maka tak perlu merasa khawatir dan tak perlu merasa takut kehilangannya.

Cinta sejati itu akan selalu kembali utuh walau sudah lama pergi meninggalkanmu, ia pasti akan datang kepadamu tanpa tersesat.

Maka, jika dia ingin pergi darimu biarkan saja dan lepaskan saja dia kelak kau akan tahu apakah dia cinta sejatimu atau bukan.

Jika Memang Cinta Lepaskan, Kelak Kau Akan Tahu Apakah Dia Cinta Sejatimu Atau Bukan

shutterstock.com

Jangan menahan seseorang yang ingin pergi darimu walau kau sangat mencintainya. Ada saatnya kau harus membiarkan dia pergi hanya untuk mengetahui apakah dia cinta sejatimu atau bukan.

Jangan ada keraguan, kalau memang cinta lepaskan karena jika memang cinta sejatimu dia pasti akan kembali lagi kepadamu.

Cinta Sejati Selalu Tahu Kemana Arah Dan Jalan Untuk Pulang Maka Dari Itu Tak Perlu Ada Yang Kamu Takutkan

shutterstock.com

Percayah bahwa jika dia cinta sejatimu maka tak ada yang bisa memisahkan kalian berdua. Seandainya saat ini dia pun pergi maka bukan berarti kau akan kehilangannya.

Meskipun dia akan meninggalkanmu bisa jadi dia akan kembali kepadamu namun jika dia tidak kembali maka pasti akan ada yang datang sebagai pengganti dan itulah cinta sejatimu.

Jangan Mencemaskan Seseorang Yang Telah Melangkahkan Kakinya Darimu

shutterstock.com

Biarkan dia pergi tak perlu ada yang kamu khawatirkan dan kamu takutkan. Cinta sejati itu selalu tahu dimana rumahnya dan akan selalu menemukan jalan pulang.

Kau harus yakin bahwa cinta sejati itu tidak akan pernah pergi, sejauh apapun pergi dia pasti akan kembali, jika tidak kembali maka dia bukan cinta sejatimu.

Tak Perlu Khawatir Dan Takut Kehilangaannya Karena Jika Memang Dia Cinta Sejatimu Dia Pasti Akan Menjadi Milikmu

shutterstock.com

Tak perlu mengekang dan tak perlu merasa takut kehilangan. Biarkan dia pergi untuk mengetahui apakah dia cinta sejatimu atau tidak.

Yang harus kamu yakini bahwa cinta sejatimu pasti akan kembali kepadamu, maka lepaskan tanpa ada keraguan didalam hatimu.

Sejauh Apapun Kakinya Melangkah Ia Akan Selalu Menemukan Jalan Pulang Dan Akan Sampai Kepadamu

shutterstock.com

Apapun yang terjadi tersenyumlah entah dia kembali atau tidak kau pasti akan bahagia. Jika dia memang pergi maka lepaskan.

Karena sejauh appaun ia melangkahkan kakinya ia pasti akan selalu menemukan jalan untuk kembali pulang. Dengannya atau tidak kelak kau pasti akan bahagia.