Lelaki Yang Tampan Wajahnya Memang Masih Banyak, Tetapi Yang ‘Tampan’ Hatinya Jumlahnya Sudah Terbatas

  • 2.6K
    Shares

Setiap perempuan sudah pasti suka melihat laki-laki yang memilki wajah tampan, perempuan manapun itu. Perempuan suka melihat wajah yang tampan bukan berarti ia menyukai laki-laki tersebut, saya rasa semua perempuan di dunia ini tidak ada satu pun yang tidak menyukai laki-laki tampan.

Tapi perlu di garis bawahi, hanya sekedar melihat mungkin memang benar semua perempuan menyukainya, tetapi tidak dengan menjadi miliknya. Adakalanya perempuan akan memilih dia yang biasa-biasa saja, karena menurutnya untuk apa hanya sekedar wajahnya yang tampan, jika hatinya buruk dan tidak setampan wajahnya.

Lelaki Hebat Itu Bukan Yang Mendapatkan Banyak Perempuan, Tetapi Yang Bertahan Pada Satu Perempuan Yang dicintainya

Lelaki hebat itu bukan yang mendapatkan banyak perempuan dalam hidupnya, tetapi yang bertahan-tahan pada satu perempuan yang dicintainya. Apalagi lelaki hanya memikat banyak perempuan yang untuk disakiti, merasa hebat dari segi manakah lelaki yang telah banyak melukai perasaan perempuan? Laki-laki yang seperti itu yang hanya bisa melukai perasaan perempuan adalah laki-laki berengsek bukan hebat.

Lelaki Berkelas Itu Bukan Yang Memiliki Harta Melimpah, Tetapi Lelaki Yang Tau Caranya Bersikap Dan Cara Memperlakukan Perempuan Dengan Hatinya

Jangan cuma bangga karena kaya, punya banyak uang, kendaraannya bagus, bagi wanita waras tidak akan pernah melirik hartamu jika kamu tidak mampu bersikap baik dan tidak tau cara memperlakukan perempuan dengan hatimu.

Kamu kira semua perempuan itu gila harta, yang dengan melihat kekayaanmu langsung tertarik kepamu? Tidak. Hanya perempuan yang tidak waras yang memilih lelaki seperti itu. Karena yang terpenting adalah sikap dan prilakumu bukan hartamu.

Lelaki Keren Itu Bukan Yang Selalu Berpenampilan Menarik, Tetapi Lelaki Yang Memiliki Komitmen Dan Akan Selalu Menjaga Komitmennya

Jangan hanya terpaku pada penampilannya saja, bukankah semakin penampilannya bagus semakin berbaha bandingkan saja dengan ular, ular saja semakin bagus sisiknya, maka semakin berbahaya bisanya. Begitu juga dengan manusia semakin ia berpenampilan bagus, maka semakin berbahaya.

Karena penampilan luar itu bisa menipumu, jangan tertarik hanya karena penampilannya saja. Yang keren luarnya belum tentu keren hatinya juga, tetapi bagi lelaki yang memiliki komitmen dan mampu menjaga komitmenya sendiri, ia lah laka-laki keren seseungguhnya. Dan yang pasti komitmen yang baik bukan yang buruk.

Lelaki Yang Kuat Itu Bukan Seberapa Tangguh Fisiknya, Tetapi Seberapa Kuat Imannya

Lelaki yang kuat itu bukan lelaki yang berotot, yang rajin ngegym, yang rajin oleahraga, yang gak pernah kalah setiap figh, tetapi lelaki kuat itu adalah lelaki yang kuat imannya. Karana lelaki itu bukan seberapa tangguh fisiknya saja tanpa memiliki iman yang kuat. Tidak akan ada gunanya seberapa kuat ia fisiknya jika tidak memilki keimanan dalam hatinya, ya percuma saja kuat dan berotot.

Lelaki Sejati Itu Yang Mendatangi Ayahmu, Bukan Hanya Mendatangi Putrinya

Lelaki yang hanya saja terus mendatangimu, mengajakmu pergi ketempat-tempat yang kamu mau, jangan terlalu bangga dan senang terlebih daulu. Kenapa kamu tidak memilki pikiran kesana, ketika laki-laki yang hanya selalu mendatangi dirimu dan tidak segera mendatangi ayahmu, itu laki-laki seperti apa? Bukankah sudah jelas jika dia benar-benar laki-laki yang sejati dia akan mendatangimu dan mendatangi ayahmu.