Lelaki Itu Seharusnya Selalu Mengalah, Bukan Karena Lemah Tapi Karena Alasan Menghormati Wanita

  • 615
    Shares

Seharusnya lelaki itu lebih banyak mengalah saja pada wanita terutama pada kekasih hatinya. Biar ceweknya makin cinta sama kamu hahaha 😛 . Alangkah bahagianya ya kalau semua cowok selalu seperti ini pada pasangannya.

Sebaiknya lelaki itu banyak mengalah saja, karena menghadapi wanita memang harus dengan kelembutan, dan banyak mengalah adalah bukti bahwa kau memuliakan wanita. Selain itu banyak mengalah membuktikan bahwa kau termasuk lelaki baik yang pengerti.

Lelaki Itu Sebaiknya Lebih Sering Mengalah Saja, Bukan Karena Ingin Memanjakan Tapi Karena Ingin Menunjukkan Bahwa Dia Pengertian

zmcherie.wordpress.com

Sebaiknya kalau memperlakukan seorang wanita lelaki itu harus lebih sering mengalah.

Bukan karena ingin menunjukkan kalau kamu lemah atau semacamnya, hanya ingin memperlihatkan kalau kamu adalah tipe orang yang pengertian.

Kalau kamu bisa bersikap seperti itu, wanita manapun pasti mudah mengagumimu atau tertarik padamu.

Lelaki Itu Sebaiknya Banyak Mengalah Saja, Karena Banyak Mengalah Adalah Cara Terbaik Untuk Mendapatkan Hati Seorang Wanita

fb.me//TidarutPhotographer

Cara terbaik untuk merayu, menggoda dan mendapatkah hati seorang wanita adalah dengan sering banyak mengalah.

Maka sering-seringlah mengalah, jika ingin mendapatkan hatinya. Mengalah mulai dari hal-hal sepele (umum) hingga yang bersifat pribada.

Lelaki Itu Sebaiknya Banyak Mengalah Saja, Tanpa Perlu Mengeluh Karena Selalu Menjadi Pihak Yang Mengalah

zmcherie.wordpress.com

Lelaki itu kalau memang hendak ingin menjadi pihak yang paling banyak mengalah dan pengertian, sebaiknya jangan mengeluh.

Mengalah tanpa perlu mengeluh, seperti mencintai tanpa syarat dan tak peduli apapun, yang artinya tulus atau setulus hati.

Banyak Mengalah Itu Tidak Menunjukkan Kalau Kamu Lemah Dan Tak Menunjukkan Kalau Kamu Salah

zmcherie.wordpress.com

Jangan takut untuk menjadi pihak yang paling banyak mengalah, karena banyak mengalah tidak menunjukkan bahwa kau lemah, bahwa kau adalah pihak yang salah atau semacamnya.

Mengalahlah karena kau merasa ingin lebih mengerti wanita, mengalahlah karena kau tau bahwa ada hal yang tak dapat diselesaikan jika kau melawannya.

Dan Sebaiknya Perempuan Itu Jangan Suka Ngambek Dan Egois, Untuk Hal-Hal Kecil. Karena Cowok Bisa Hilang Rasa Padamu Kalau Kau Sering Ngambek

fb.me//TidarutPhotographer

Dan alangkah jauh lebih baiknya kamu sebagai wanita untuk tidak egois, tidak ngambekan dan tidak manja. Agar lelakimu mau mengalah, mudah mengalah.

Karena walau bagaimanapun, secinta apapun laki-laki padamu, pada akhirnya bisa bosan bila kau egois, bukan hanya bosan dia bahkan bisa meninggalkanmu karena lelah harus mengerti dirimu.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *