Lebih Baik Sakit Karena Merelakan Dari Pada Sakit Karena Berjuang Sendirian

  • 2.1K
    Shares

Terkadang kita dihadapkan dengan sebuah pilihan yang sama-sama menyakitkan, kita dituntut untuk memilih padahal pilihan itu sulit untuk kita pilih.

Tak ada yang mudah apalagi jika itu tentang orang yang kita sayang, kita merelakan kita yang akan kesakitan jika kita tetap memilih bertahan kita juga yang akan merasa tersakiti.

Walau sama-sama tersakiti namun kita harus bisa memilih dan menentukan pilihan kita sesulit apapun itu.

Tegas Dalam Memilih Walau Sama-Sama Menyakitkan

180textil.com

Hidup itu pilihan dan setiap pilihan itu pasti sangat sulit bahkan jika pilihan itu menyakitkan kita pasti akan sama-sama tersakiti jika memilih salah satunya. Walau bagaimanapun kita harus tetap tegas dalam memilih walau sama-sama menyakitkan.

Yang jelas melepaskan itu pasti akan menyakiti diri kita akan tetapi jauh lebih menyakitkan apalagi kita tetap berjuang sendirian, maka lebih baik kita harus siap merelakan agar tidak terus-menerus merasa kesakitan.

Pilihan Yang Sulit Ketika Kita Tidak Tahu Harus Bertahan Atau Melepaskan

curitibainenglish.com.br

Jika kita dihadapkan pada pilihan dimana kita tidak tahu apakah kita harus merelakan atau melepaskan, maka pilihlah melepaskan.

Jauh lebih baik melepaskan dia yang tidak mau berjuang untuk kita dari pada terus memperjuangkannya. Kita akan terus merasa tersakiti jika kita tetap bertahan dan berjuang sendirian.

Setidaknya Tegas Dalam Mengambil Keputusan Karena Yang Pasti Setiap Pilihan Itu Sulit

curitibainenglish.com.br

Aapun pilihan yang kita harus pilih maka kita harus siap dengan segala resikonya. Jika kita memilih bertahan maka jangan mengeluh ketika yang kita rasakan hanyalah rasa sakit.

Jika kita memilih merelakan maka kita harus benar-benar siap kehilangannya, kita pasti akan merasa sakit hati namun labat laun perasaan sakit itu akan semakin hilang karena kita sudah menjauh dari orang yang menyakitimu.

Bertahan Dan Melepaskan Sama-Sama Menyakitkan Namun Jauh Lebih Menyakitkan Jika Harus Berjuang Sendirian

christinagrossi.se

Berani megambil keputusan walau terasa menyakitkan. Bertahan dan melepaskan itu pasti sangat sulit dan sangat membuat kita tersakiti akan tetap jauh lebih menyakitkan jika harus bertahan.

Kita tidak akan pernah merasa bahagia apabila kita terus berjuang sendirian. Sampai kapan pun bertahan itu tidak akan pernah membuatkita bahagia apabila orang yang kita cinta tidak peduli dengan perjuangan kita.

Lebih Baik Sakit Karena Merelakan Dari Pada Terus Bertahan Pada Pilihan

mycanadamystory.ca

Tak ada yang bisa kita lakukan kecuali berani melepaskan ketika bertahan hanya akan terus berjuang sendirian. Jauh lebih baik sakit berjuang sendirian dari pada merelakan.

Meski awalnya merelakan itu begitu menyakitkan namun lama-kelamaan perasaan sakit itu akan semakin memudar dan pada akhirnya kita pasti akan mendapatkan kebahagiaan.