Lebih Baik Sakit Hati Karena Berpisah, Daripada Makan Hati Karena Bertahan

  • 79
    Shares

Lebih baik sakit hati karena berpisah daripada mempertahankan hubungan yang hanya akan membuatmu makan hati. Lebih baik merelakan dari pada mempertahankan hubungan yang hanya akan melukai.

Jangan mempertahankan hubungan yang tak memberimu kejelasan apapun dan jangan mencintai seseorang yang sudah berulang kali menyakiti. Sebab yang namanya luka pasti akan terus terasa meski sudah dimaafkan.

Lebih Baik Melepaskan Setidaknya Perpisahan Hanya Akan Memberimu Luka Diawal, Meskipun Sulit Namun Pada Akhirnya Luka Itu Akan Sembuh

life.idntimes.com

Lebih baik berpisah meski menyakitkan daripada bertahan tapi membuatmu tersiksa.

Setidaknya keputusan melepaskan itu hanya akan terasa diawal, namun pada akhirnya perlahan luka itu akansembuh dengan seiring berjalannya waktu.

Terkadang Melepaskan Adalah Cara Untuk Berhenti Disakitin Olehnya Meski Sangat Berat Untuk Dilakukan

life.idntimes.com

Ada kalanya kau harus menyadari bahwa melepaskan itu terkadang adalah sebuah solusi, solusi agar kau tak disakiti lagi, tidak sedih lagi dan tidak dilakukankecewa lagi.

Terkadang hanya dengan berhenti mengharapkannyalah yang dapat membuatmu merasakan bahagia, maka mulailah mencoba melepaskan bila mempertahannya tak membuatmu bahagia.

Tidak Ada Alasan Untuk Mempertahankan Hubungan Yang Tidak Menguntungkanmu, Jika Kau Tidak Bahagia Sejak Sekarang Bagaimana Dengan Nanti?

hellosehat.com

Jangan mempertahankan sebuah hubungan yang tak membuatmu merasa senang dan bahagia. Jangan memaksa bertahan bila sulit kau temui kebahagiaan saat bersamanya.

Ingat bila sejakawal kau tidak bahagia bagaimana dengan nantinya. Jangan lama-lama makan hati hanya demi memberi kesempatan pada pasanganmu agar menjadi lebih baik, sebab orang yang emang dasarnya ingin membahagiakannu pasti akan cepat memperbaiki dirinya.

Terkadang Kau Harus Menerima Kenyataan Bahwa Kau Sudah Tidak Dicintainya Lagi Meski Kadang Dia Masih Sering Bersikap Manis Padamu

ladies.id

Kadang kala kau harus menerima kenyataan bahwa kau tak lagi bahagia saat bersamanya, sebab dia sudah tak lagi mencintaimu. Jangan berpikir bahwa dia masih mencintaimu kalau dia sudah tak lagi peduli pada apa yang kamu rasakan.

Cobalah berpikir bahwa selama ini dia tidak melepaskanmu bukan karena cinta tapi karena dia masih membutuhkanmu.

Jika Bersamanya Tidak Lebih Baik Dari Sendirian, Lebih Baik Sendirian Saja Meski Sendiri Itu Sepi Setidaknya Tidak Makan Hati

life.idntimes.com

Jika bersamanya tak ada bedanya dengan sendiri bukankah lebih baik kau sendiri saja, setidaknya meski sendiri itu akan membuatmu kesepian, paling tidak kau tidak sakit hati.

Setidaknya sendiri itu tidak membuatmu harus makan hati karena harus mengerti seseorang yang sudah sering diberi kesempatan namun masih mengulangi perbuatannya.