Lebih Baik Menyendiri Dari Pada Bersama Orang Yang Tidak Menghargai Perasaanmu




Jangan mudah memberikan perasaanmu terhadap seseorang yang tidak tau bagaimana cara menghargainya. Lebih baik kamu sendiri dulu dari pada harus bersama seseorang yang tidak menghargai perasaanmu.

Lebih baik kamu sendiri dari pada bersama orang yang hanya akan mneyakiti perasaanmu. Karena seberapapun tulus hatimu, ia tidak akan pernah membalas perasaanmu. Yang ada kamu hanya akan merasa sakit hati dan kecewa saat perasanmu tidak dihargai.

Tidak Ada Gunanya Bersama Seseorang Yang Tidak Menghargai Perasanmu

Dramabeans.com

Mau sampe kapan kamu menunggu hatinya kebuka untuk kamu. Mau sampe kapan kamu bakalan tetap memberi perasaanmu terhadap seseorang yang tidak bisa menghargai perasaanmu.

Sampe kapanpun dia itu gak bakalan peka, hatinya gak bakalan kebuka buat kamu. Dia gak bakalan bisa menghargai perasaan kamu, jadi buat apa kamu masih saja menunggunya. Buat apa juga kamu masih ingin tetap ada disampingnya, gak ada gunanya juga.

Lebih Baik Sendiri Dan Menyendiri Dulu, Dari Pada Kamu Hanya Disia-siakan

Dramabeans.com

Jauh lebih baik kamu menyendiri dari pada kamu memberikan perasaanmu terhadap seseorang yang tidak mau menghargainya. Jangan nunggu dia peka, karena bakalan kelamaan kamu nunggunya.

Kamu gak mau kan selalu disakiti dan merasa kecewa oleh orang yang kamu inginkan. Makanya gak usah ngasih perasaan sama orang yang tidak bisa menghargai perasan kamu. Lebih baik kamu sendiri dan menyendiri dulu, dari pada hanya disia-siakan.

Untuk Apa Memberi Perasaan Terhadap Seseorang Yang Hanya Mengabaikanmu

Dramabeans.com

Kalau kamu ingin sakit hati dan kecewa setiap waktu. Silahkan saja mengejarany, bertahan disampingnya. Berikan perasaanmu terhadapnya, berikan kasih sayangmu yang tulus.

Akan tetapi kamu harus sadar bahwa yang kamu dapatkan hanyalah rasa sakit. Tetapi jika kamu tidak ingin terluka, maka jangan pernah memberikan perasaanmu terhadap orang yang hanya megabaikanmu.

Jagalah Perasaanmu Agar Tidak Mudah Disakiti Oleh Orang Lain

Dramabeans.com

Orang yang memapu memiliki perasan dengan tulus itu langka. Jika kamu benar-benar tulus padanya, maka yang seharusnya mengejar itu bukan kamu, tapi dia. Karena seharusnya dia yang merasa beruntung dicintai dan disayangi oleh seseorang yang begitu tulus.

Bukan malah kamu yang berusaha menunjukkan perasaanmu tetapi kamu hanya diabaikan. Seharusnya perasaanmu yang dijaga malah disakiti. Seharusnya dia bersyukur karena kamu memiliki perasaan yang tulus kepada, malah disakiti. Lebih baik jaga perasaanmu agar tidak mudah disakiti, apalahi disakiti oleh orang yang kamu cintai.

Berikan Perasaanmu Terhadap Seseorang Yang Mau Menghargainya Dan Orang Yang Memiliki Perasaan Terhadapmu Juga

Dramabeans.com

Jaga perasanmu jangan kamu berikan kepada seseorang yang tidak bisa menghargainya. Lebih baik berikan perasaanmu kepada seseorang yang bisa membalas perasanmu.

Yang mampu menghargaimu dan tidak pernah manyia-nyiakanmu. Seseorang yang selalu menjaga perasaanmu dan tidak pernah menyakitimu. Hingga pada saat itu, lebih baik kamu sendiri dan menyendiri terlebih dahulu.