Lebih Baik Menjauh Agar Tak Terluka Lebih Dalam, Dari Pada Mendekat Kemudian Terlupakan

  • 246
    Shares

Jadilah seseorang yang sadar diri dan tahu diri agar kau tidak melukai hatimu sendiri. Jika kau sudah mengetahui bahwa orang yang kamu kejar selama ini tidak menoleh terhadapmu dan tak menginginkanmu.

Maka kau pasti akan terluka jika kau tetap berusaha mengejarnya. Berpikirlah jernih sebelum kamu bertindak, agar tidak menyesal penjang dikemudian hari.

Jika Keberadaanmu Tak Diharapkan Maka Lebih Baik Kau Tidak Perlu Mendekat

age-of-youth via dramabeans.com

Jangan semakin mendekat jika keberadaanmu tak diinginkan. Lebih baik kau menjauh dari seseorang yang tak menginginkanmu.

Karena semakin kau berusaha mendekatinya maka kau akan semakin terluka karenanya. Sudahlah tak perlu mengejar karena kau tak diinginkan.

Semakin Mendakat Maka Kau Akan Semakin Terluka

age-of-youth via dramabeans.com

Lebih baik menjauhlah agar kau tidak semakin terluka, jika kau semakin mendekati seseorang yang tak menginginkanmu maka lukakmu akan semakin dalam karenanya.

Sudahi perjuanganmu itu lebih baik kau pergi dan tak perlu mendekat lagi maka kau pasti tidak akan terluka.

Yang Tak Diinginkan Pasti Akhirnya Akan Dilupakan, Maka Tak Perlu Berusaha Mendekat Jika Pada Akhirnya Akan Terlupakan

age-of-youth via dramabeans.com

Yang dulunya saling mencintai saja masih bisa dilupakan lalu bagaiamana denganmu yang tak diinginkan tapi terus berusaha mengejar tentu kelak kau pasti akan terlupakan.

Jadi untuk apa kau berjuang mengejar seseorang yang semakin berlari kencang yang ada nanti kau akan kelelahan.

Lukamu Akan Semakin Dalam Ketika Kau Mencoba Mendekati Seseorang Yang Pada Akhirnya Hanya Akan Melupakanmu

age-of-youth via dramabeans.com

Jika kau tidak ingin terluka tentu kau harus tahu apa yang harus kamu lakukan ketika orang yang kamu kejar tidak meninginkanmu.

Jika kau terluka karena sikap dia yang tak mau menghargaimu maka kau harus berusaha menghindar bahkan berhenti mengejar.

Kau Harus Tahu Bagaiman Caranya Berjalan Mundur Ketika Orang Yang Kau Inginkan Tak Menginginkanmu

age-of-youth via dramabeans.com

Sudahlah tak perlu berusaha mengejar seseorang yang tidak bisa menghargaimu. Jika ia terus berlari dan tidak mau menoleh kearahmu maka hentikan langkahmu untuk mengejarnya.

Sadar diri jauh lebih penting dari pada terus mengejar seseorang yang akhirnya hanya akan membuatmu terluka. Jangan mau dibutakan oleh hal-hal yang justru akan membuatmu terpuruk.