Lebih Baik Jujur Bila Sudah Tak Cinta Dari Pada Selingkuh yang Akan Membuatnya Semakin Terluka

  • 867
    Shares

Selingkuh itu adalah hal yang paling dibenci, kamu sendiri pun tentu tidak ingin ada orang yang menusukmu dari belakang.

Jangan pernah selingkuh jika tidak ingin diselingkuhi, karena orang yang selingkuh itu hanya akan mengundah orang yang tidak setia masuk kedalam hidupnya.

Jika ingin putus, jika sudah tidak cinta lagi lebih baik katakan yang sejujurnya dari pada selingku dibelakangnya.

Jangan Memulai Suatu Hubungan Jika Kau Masih Terikat Hubungan Dengan Yang Lainnya

shutterstock.com

Jadilah orang yang bertanggung jawab, jika masih menjalin suatu hubungan maka jangan pernah menjalin hubungan dengan yang lainnya.

Tidak ada alasan yang tepat bagi mereka yang selingkuh, walau sudah bosan dan sudah tidak cinta lagi apa susahnya jujur dan mengatakan yang sebenarnya.

Jangan bilang karena takut menyakiti justru dengan selingku itulah kamu telah membuatnya terluka semakin dalam.

Putuskan Saja Hubunganmu Terlebih Dahulu Sebelum Ingin Memulai Hubungan Yang Baru

shutterstock.com

Jika memang sudah tidak memiliki perasaan cinta lagi dan ingin menjalin hubungan dengan orang yang baru lebih baik putuskan terlebih dahulu hubunganmu.

Walau diputusin itu menyakitkan namun jauh lebih menyakitkan jika diselingkuhi lalu ditinggal pergi.

Apapun Perasaanmu Sampaikan Tak Perlu Menusuknya Dari Belakang Hanya Karena Ingin Mengakhiri Suatu Hubungan

shutterstock.com

Tidak perlu merasa bersalah hanya karena berkata jujur dan ingin memutuskan suatu hubungan. Apapun yang kamu rasakan kamu harus mengatakan yang sejujurnya.

Tak perlu selingkuh dan menusuk pasanganmu dari belakang hanya karena sudah bosan dan sudah tidak cinta lagi.

Lebih baik akhiri hubunganmu dengan cara yang wajar walau terasa menyakitkan namun yang demikian masih bisa diterima oleh akal.

Lebih Baik Jujur, Jika Memang Sudah Tidak Memiliki Perasaan Cinta Lagi, Setelah Itu Kau Bebas Menjalin Hubungan Dengan Yang Lain

shutterstock.com

Selingkuh itu bukan hanya menyakiti pasanganmu akan tetapi kau sendiri yang akan menanggung akibatnya. Kelak kau pasti akan diselingkuhi juga jika saat ini kau selingkuh dari pasanganmu.

Lebih baik jujur, katakan apa yang kamu rasakan dan akhiri dengan wajar agar kau tidak mendapatkan karma dari perbuatanmu sendiri.

Diputusin Memang Menyakitkan Tapi Percayalah Jauh Lebih Menyakitkan Pada Saat Tahu Bahwa Dirinya Diselingkuhi

shutterstock.com

Diputusin dengan cara yang wajar itu mungkin saja akan mudah memaafkan. Akan tetapi siapa yang tahu jika diputusin setelah dirinya tahu diselingkuhi, bisa jadi tidak akan ada kata maaf untukmu.

Diputusin memang menyakitkan namun jauh lebih menyakitkan jika harus menerima kenyataan bahwa dirinya diselingkuhi lalu kemudian ditinggal pergi.