Lebih Baik Ditertawakan Karena Tak Punya Pasangan, Daripada Tidak Bisa Tertawa Karena Punya Pasangan

  • 2K
    Shares

Kamu jomblo? Sudahlah tak perlu bersedih hanya karena kamu masih sendirian karena yang pacaran pun belum tentu merasakan kebahagiaan.

Siapa tahu yang pacaran malah lebih kesepian dari pada yang masih sendirian. Jangan sekali-kali menertawakan yang masih sendirian karena tolak ukur untuk mendapatkan kebahagiaan bukan hanya karena dengan pasangan.

Jangan Pernah Menertawakan Yang Masih Sendiri Hanya Karena Kau Sudah Berdua, Karena Bisa Jadi Dia Yang Sendiri Malah Lebih Bahagia

im-not-a-robot via dramabeans.com

Yang sudah berdua tak ada hak untuk menertawakan orang lain yang masih sendirian karena yang sudah berduapun belum tentu merasakan kebahagiaan.

Jauh lebih baik sendirian dari pada punya pasangan namun tidak merasakan kebahagiaan. Masih lebih baik yang sendirian jika punya pasangan namun tidak merasakan kebahagiaan.

Ketika Yang Memiliki Pasangan Hanya Disakiti Dan Hampir Tidak Pernah Tertawa Dan Bahagia, Lantas Apa Gunanya Berdua, Masih Lebih Baik Sendiri Saja

im-not-a-robot via dramabeans.com

Yang sendiri jelas tidak ada orang yang menyakiti, sedangkan yang sudah memiliki pasangan bisa jadi hanya selalu disakiti oleh pasangannya sendiri.

Maka jangan pernah menertawakan yang masih sendiri jika yang sudah memiliki pasangan saja hampir tidak pernah tertawa hanya karena terlalu sering dikecewakan oleh pasangannya sendiri.

Yang Masih Sendiri Belum Tentu Merasa Kesepian Karena Yang Berdua Pun Seringkali Masih Merasa Kesepian

im-not-a-robot via dramabeans.com

Ketika masih sendirian lalu merasa kesepian itulah hal yang wajar, akan tetapi bagaimana yang sudah berdua tapi seringkali masih merasa kesepian hanya karena disia-siakan oleh pasangannya.

Yang sendiri masih belum tentu merasa kesepian seperti yang sudah memiliki pasangan. Maka jangan sekali-kali menertawakan yang masih belum punya pasangan jika yang sudah memiliki pasangan saja masih sering merasa kesepian.

Siapa Bilang Sendiri Itu Tidak Bahagia, Justru Yang Berdualah Yang Tak Bisa Bahagia Karena Pasangannya Hanya Pandai Membuat Luka

im-not-a-robot via dramabeans.com

Kebahagiaan itu kita sendiri yang buat walau belum memiliki pasangan bukan berarti tidak merasakan kebahagiaan. Yang sendiri itu justru lebih bebas mencipatakan kebahagiaan sendiri.

Jadi untuk apa membanggakan diri hanya karena memiliki pasangan dan tidak sendiri lagi jika pasangannya hanya pandai menyakiti dan melukai.

Lebih Baik Sendiri Hingga Bertemu Dengan Seseorang Yang Tidak Akan Menyakiti Dari Pada Berdua Hanya Makan Hati Setiap Hari

im-not-a-robot via dramabeans.com

Walau pun sudah berdua dan bahagia tak ada untuk menertawakan seseorang yang masih belum memiliki pasangan.

Apalagi jika pasangannya hanya selalu bikin sakit hati dan makan hati setiap hari, apa untungnya menertawakan seseorang yang masih sendirian.

Jauh lebih baik ditertawakan karena belum punya pasangan dari pada sudah punya pasangan tapi tidak merasakan kebahagiaan.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *