Lebih Baik Diam Ketika Kamu Lelah Berpikir Untuk Menyadarkan Sikap Seseorang yang Terlalu Acuh

Hal yang percuma dan sia-sia ketika kau tetap peduli pada seseorang yang memperdulikanmu sama sekali. Hanya akan menyakiti dan melukaimu jika kau tetap peduli pada seseorang yang begitu acuh dan dingin terhadapmu.

Lebih baik diam atau bahkan kau harus berhenti peduli kepadanya. Karena kamu pun sudah benar-benar lelah untuk menyadarkan dia yang sikapnya terlalu dingin kepadamu.

Untuk Menyadarkan Seseorang Yang Begitu Acuh Kepadamu Bukan Dengan Cara Terus Peduli Kepadanya

life.idntimes.com

Kau sudah berusaha untuk tetap peduli walau kau seringkali diacuhkan, kau sudah berusaha tetap mengejarnya walau dia tidak pernah peduli terhadapmu, maka semua itu sudah cukup kamu lakukan untuk orang seperti dia.

Kau tidak perlu tetap peduli apalagi bahkan sampai mengejar dia untuk menyadarkan dia yang tak peduli terhadapmu. Karena ia tidak akan pernah sadar betapa pedulinya kamu jika kamu tidak berhenti peduli terhadapnya.

Diam Lebih Baik Ketika Kau Ingin Menyikapi Seseorang Yang Sikapnya Terlalu Acuh Kepadamu

life.idntimes.com

Untuk menyadarkan dia yang terlalu acuh kepadamu bukan dengan cara terus peduli kepadanya. Kau harus benar-benar bisa berhenti peduli kepadanya agar kehilanganmu membuatnya sadar bahwa betapa pedulinya kamu selama ini terhadapnya.

Jika dia tetap tidak peduli terhadapmu maka diammu lebih baik dari pada berusaha mengejarnya. Harusnya bukan hanya diam, namun kau harus bisa menjauh dan tak peduli lagi dengan apa yang berhubungan dengannya.

Berhentilah Peduli Kepadanya Dan Tak Perlu Mengejar Dia Yang Sikapnya Terlalu Dingin Kepadamu

life.idntimes.com

Untuk apa kamu ingin tetap peduli kepada seseorang yang bahkan tidak mau menoleh kearahmu. Untuk apa kamu ingin peduli kepada seseorang sikapnya dingin dan acuh kepadamu.

Jaga hatimu jangan sengaja berikan kepada seseorang yang hanya menyakitinya. Jangan sengaja tersakiti hanya demi dia yang tak peduli kepadamu. Kebahagiaanmu jauh lebih penting dari pada bersaha mengejar dia yang tak peduli terhadapmu.

Kau Tetap Pedulipun Tidak Akan Membuatnya Peduli Kepadamu, Berhentilah Peduli Dan Tak Perlu Mengejarnya

kompasiana.com

Sudahi usahamu untuk tetap mendapatkan rasa peduli dan simpati darinya, karena sifat acuhnya tidak akan berubah meski kau tetap peduli kepadanya. Pergilah tak perlu bertahan demi dia yang tidak mau peduli terhadapmu.

Kau harus bahagia walau bukan bersama dia, karena kau bersamanya pun kau tidak akan bahagia jika dia tetap acuh kepadamu. Lebih baik pergi dan relakan dia yang selalu bersikap dingin kepadamu. Kelak kau pasti akan mendapatkan seseorang yang begitu peduli terhadapmu.

Jika Dia Cukup Membuatmu Kecewa Dengan Sikap Acuhnya, Maka Kau Harus Bisa Bersikap Dingin Kepadanya Jangan Biarkan Kau Terus Peduli Kepadanya

hasagi.gg

Jika dia bersikap dingin terhadapmu, maka kamu pun harus bisa membalas dengan sikap dingin juga. Agar dia juga tahu bahwa kau bukan orang yang mudah diperlakukan seenaknya.

Seberpapaun kamu menginginkan dia, kau harus bisa tega terhadap perasaan dirimu sendiri. Jika dia cukup membuatmu kecewa dengan sikap acuhnya, maka jangan biarkan dirimu tetap peduli kepadanya.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *