Lebih Baik Dari Awal Cuek Tapi Akhirnya Perhatian, Daripada Awalnya Perhatian Tapi Akhirnya Cuek

  • 957
    Shares

Untuk apa awalnya sok baik, sok perhatian namun pada akhirnya malah cuek layaknya orang yang tidak pernah peduli.

Untuk apa memberi perhatian jika pada akhirnya malah bersikap layaknya tidak pernah kenal sebelumnya. Lebih baik tidak pernah kenal, tidak pernah mendapatkan perhatian jika ujung-ujungnya hanya ngecewain.

Kalau Mau Perhatian Ya Perhatian Aja, Kalau Mau Jadi Orang Yang Cuek Ya Cuek Aja Tak Ada Yang Salah Akan Hal Itu

bbm.com

Jika ingin menjadi orang yang perhatian gak usah setengah-setengah. Jadilah orang yang baik bukan sok baik dan cari muka.

Jika ingin menjadi orang yang perhatian maka jadilah orang yang akan selalu memberi perhatian.

Jika memilih menjadi orang yang cuek ya jadi orang yang cuek aja sekalian jangan pernah sok ngasih perhatian. Mau jadi orang yang perhatian dan cuek tak ada masalah dari akan hal itu, karena semua itu adalah pilihanmu.

Yang Salah Itu Kalau Kamu Jadi Orang Yang Plin Plan, Kadang Perhatian Banget Kadang Juga Malah Cuek Secuek-Cueknya

vdu.cc

Jika ingin menjadi orang yang perhatian maka seterusnya harus tetap perhatian. Jika ingin menjadi orang yang cuek maka tak perlu sok perhatian.

Cukup jadilah orang yang memiliki komitmen dan jangan jadi orang yang plinpan. Karena tanpa kamu sadari kamu akan menyakiti orang lain ketika kamu memberi perhatian lalu kemudian kamu malah cuek dan tak peduli.

Jika Ingin Menjadi Orang Yang Perhatian Tetaplah Jadi Orang Yang Perhatian Dan Tidak Berubah Menjadi Acuh Tak Acuh

vdu.cc

Meski menurutmu tidak melakukan kesalahan namun tetap saja salah. Karena kamu telah menyakiti seseorang yang awlanya kamu begitu peduli dan perhatian namun pada akhirnya kamu malah cuek secuek-cueknya kepadanya.

Dia akan merasa bersalah dan bertanya-tanya, akankah dia telah melakukan kesalahan sehingga membuatmu berubah. Yang kau berubah seketika nyatanya kau melukainya meski kau tak sadar bahwa apa yang kamu lakukan salah.

Atau Setidaknya Dari Orang Yang Cuek Berubah Menjadi Orang Yang Perhatian Dan Menjadi Orang Yang Peduli

vdu.cc

Jangan sengaja perhatian jika memang bukan orang yang perhatian, apalagi jika hanya untuk menerik perhatian. Lebih baik dari orang yang cuek bebek yang gak soak cari muka dan sok perhatian sana-sini.

Karena lebih baik jadi orang yang cuek lalu berubah menjadi orang yang peduli, dari pada sok perhatian tapi ujung-ujungnya malah cuek setengah mati.

Jangan Malah Jadi Pecundang Yang Awalnya Peduli Dan Ngasih Perhatian Tapi Akhirnya Malah Cuek. Gak Peduli Bahkan Jadi Orang Yang Asing

vdu.cc

Tidak sok perhatian untuk memikat hati seseorang karena pada akhirnya kau akan ketahuan. Sifat aslimu akan terbongakr ketika kau hanya pura-pura perhatian padahal sebetulnya kamu bukanlah orang yang perhatian.

Ketika sudah mulai merasa bosan malah kau sengaja pergi dan tak peduli. Makanya lebih baik jadi orang yang cuek dari pada sok perhatian tapi ujung-ujungnya nyakitin.