Kunci Dari Sebuah Hubungan Itu Adalah Keterbukaan, Jujur Satu Sama Lain Tanpa Ada Yang Ditutup-Tutupi

  • 42
    Shares

Kau akan merasa bahagia dan merasa memiliki pasangan jika kau dan pasanganmu bisa berbagi berbahagi macam hal.

Hubungan yang baik itu tercipta dari pasangan yang sama-sama terbuka, pasangan yang sama-sama mengutamakan kejujuran dan menceritakan semua hal tanpa ada yang ditutup-tutupi.

Lebih Baik Bertengkar Hebat Dari Pada Hanya Memendam Perasaan Yang Mengakibatkan Kau Membenci Pasanganmu

life.idntimes.com

Jangan saling diam dan memendam masalah. Sekecil apapun masalahnya maka kau harus katakan kepada pasanganmu. Pasanganmu hanya manusia biasa yang tidak akan mengetahui apa yang sedang kamu rasakan.

Kau harus jujur, kau harus mengatakan semua unek-unek yang ada didalam pikiranmu biar hati dan perasaanmu lega. Karena lebih baik bertengkar hebat lalu kemudian hubunganmu baik-baik saja dari pada hanya diam yang tidak akan menyelesaikan masalah sampai kapan pun.

Cobalah Untuk Terbuka Dan Mengatakan Semua Yang Kamu Rasakan Agar Pasanganmu Juga Terbuka Terhadapmu

vemale.com

Jangan menjadi pasangan yang dingin karena kau harus bahagia bersama pasanganmu. Ceritakanlah semua keluh kesahmu tanpa ada yang terlewati agar pasanganmu juga introspeksi diri.

Jangan hanya dipendam karena masalah sekecil apapun tidak akan pernah bisa selesai hanya dengan diam. Kau harus bisa memberanikan diri dan mengatakan apa yang kamu rasakan.

Jujurlah Dengan Semua Hal Yang Terjadi, Sekecil Apapun Yang Kau Rasakan Kau Harus Mengatakannya

vemale.com

Inti dari sebuah hubungan itu harus ada yang namanya keterbukaan. Jika kau dan pasangamu hanya diam dan semua hal hanya disimpan sendirian pasti akhirnya semua masalah yang kau pendam tidak dapat kamu simpan.

Pada akhirnya akan menjadi pertengkaran hebat yang mengakibatkan perpisahan yang saling benci dan dendam ketika ada masalah tidak jujur dan tidak mau terbuka.

Jangan Pernah Ada Yang Ditutup-Tutupi, Jika Kau Kesal Bilang Kesal, Jika Kau Marah Katakanlah Bahwa Kau Marah Kepadanya

jjwxc.net

Hidupmu akan damai jika kau menjadi seseorang yang bisa terbuka kepada pasangamu. Karena kau tidak akan pernah menyembunyikan apapun meski perasaan yang kau rasakan adalah kemaran.

Karena kau tidak ingin hubunganmu hancur berantakan dan kau tak ingin hidup menderita maka tentu kau pasti akan terbuka.

Selamanya Kau Tidak Akan Pernah Merasakan Kebahagiaan Jika Kau Tidak Bisa Terbuka Terhadapnya Karena Semua Hal Hanya Kau Simpan Didalam Hatimu

papasemar.com

Mau nunggu sampai mati pun kau tidak akan pernah merasakan kebahagiaan dengan pasanganmu jika kau tidak mau terbuka kepadanya.

Begitu pun dengan pasanganmu tidak akan pernah tahu apa yang kamu rasakan jika kau terus diam dan tidak berani mengungkapkan.