Kuingin Tetap Bertahan Meski Nanti Terkadang Diantara Kita Ada Yang Merasa Bosan

  • 978
    Shares

Rasa bosan itu pasti akan ada disetiap hubungan. Akan tetapi meski rasa bosan itu sering menghampiri hubungan kita, bukan berarti kita tidak bisa membuang perasaan bosan itu sendiri.

Karena rasa bosan itu hanyalah bersifat sementara aja. Jadi aku ingin kita tetap bertahan meski terkadang diantara kita ada yang merasa sendirian. Karena saling meninggalkan hanya karena alasan bosan itu akan menyebabkan penyesalan dikemudian hari.

Yang Aku Mau Kita Tidak Akan Pernah Berpisah Apalagi Hanya Karena Merasa Bosan

Dramabeans.com

Ngapain juga kita saling meninggalkan hanya karena kita merasa bosan. Bosan itu kan hal yang manusiawi mana mungkin aku menjadikan rasa bosan itu sebagai alasan untuk meninggalkanmu.

Baik kamu atau pun aku, semoga tetap bertahan walau apapun yang terjadi. Karena yang aku mau kita tidak akan pernah berpisah apalagi hanya karena merasa bosan.

Saling Berjuang, Saling Mempertahankan Meski Diantara Kita Ada Yang Merasa Bosan

Dramabeans.com

Kalau perasaan yang kita jalani sama-sama tulus, maka tanpa diminta pun kita akan saling memperjuangkan dan akan saling mempertahankan. Meski diantara kita ada yang merasa bosan bahkan kecewa sekalipun. Aku harap kita akan tetap saling berjuang dan tetap saling bertahan. Jangan pernah ada kata pergi dan saling meninggalkan.

Jangan Pernah Ada Kata Pergi Hingga Meninggalkan Luka

Dramabeans.com

Aku tidak ingin kehilangan kamu dan aku pun tidak ingin pergi darimu. Begitupun juga kamu, aku ingin tetap kamu ada disini bersamaku. Saling menguatkan, saling berjuang dan saling bertahan apa pun yang terjadi.

Jangan pernah ada kata pergi dan saling meinggalkan luka diantara kita. Karena saat terluka untuk menyembuhkan luka itu akan sangat sulit dan lama. Sehingga hubungan yang kita jalani saat ini harus benar-benar dijaga.

Selalu Bertahan Meski Merasa Bosan Nanti Rasa Bosannya Juga Hilang Dengan Sendirinya

Dramabeans.com

Kalau hanya bosan saja itu bukan suatu masalah. Baru kalau pasangannya gak setia, selingkuh dan selalunyakitin kamu itu adalah sebuah masalah besar. Kalau hanya bosan, masak iya mau ninggalin pasangannya.

Baru kalau sudah gak bisa dipercaya, cuma bikin nyakitin terus itu gak jadi masalah meski mau pergi. Kalau cuma bosan, ngapain juga mau pergi ninggalin pasangannya. Karena rasa bosan itu bakalan hilang dengan sendirinya kok gak bakalan bertahan lama.

Karena Rasa Bosan Itu Hanya Datang Sesaat Jika Kita Tidak Bisa Bertahan Dan Saling Meninggalkan Hanya Karena Bosan, Kelak Kita Akan Menyesalinya

Dramabeans.com

Jangan pernah pergi hanya karena dengan alasan yang kurang masuk akal. Karena kalau meninggalkan seseorang dengan alasan bosan itu tidaklah masuk akal.

Bosan itu hanya datang sesaat saja, kalau ada orang yang pergi hanya karena dengan alasan bosan mungkin orang itu sudah tidak memiliki perasaan lagi. Makanya dia pergi dengan alasan sudah bosan dan sudah tidak sejalan. Dan jika memang benar-benar pergi dengan alasan bosan maka kelak akan menyesalinya.