Kita Sudah Susah Payah Berjuang Untuk Membangun Kebahagiaan. Namun Ada Dia Yang Telah Menghancurkan




Ketika kita sudah menjalani suatu hubungan yang terbilang sangat lama, namun retak hanya karena adanya orang ketiga rasanya itu sangat menyakitkan.

Kita sudah susah payah berjuang untuk membangun kebahagian, namun hanya karena kedatangan orang baru, hubungan kita hancur. Rasanya miris ketika telah bersusah payah membangun kebahagian namun tiba-tiba ada dia yang telah mengahancurkan.

Kebahagian Kita Hancur Dengan Adanya Pihak Ketiga Didalam Hubungan Kita

Dramabeans.com

Bagaimana mungkin orang yang baru datang mampu menghancurkan hubungan kita yang sudah terjalin lama. Hubungan yang sudah kita bina selama ini. Hubungan yang sudah kita perjuangkan, hubungan yang dengan susah payah membangun kebahagiaan. Tiba-tiba hancur hanya karena adanya pihak ketiga.

Selama Ini Kita Sudah Susah Payah Berjuang Untuk Mempertahankan Hubungan Kita, Malah Dengan Mudah Dihancurkan Olehnya

Dramabeans.com

Sangat sulit dipercaya bahwa dengan kedatangan dia mampu mengahancurkan hubungan kita. Semuanya dihancurkan dengan begitu saja dan dengan mudahnya dia menghancurkan yang sudah susah payah dibangun. Sudah kita perjuangkan namun kenapa ada dia yang menghancurkan segalanya.

Kebahagiaan Yang Sudah Kita Bangun Selama Ini Hancur Seketika Oleh Kedatangannya

Dramabeans.com

Kita telah melalui hal yang rumit hanya untuk tetap mempertahankan hubungan ini. Lalu kenapa dengan adanya dia hubungan kita hancur seketika. Perjuangan panjang kita hanya dihancurkan oleh dia tanpa durasi waktu. Begitu mudahnya dia menghancurkan hubungan yang sudah kita pertahankan dan sudah kita bangun selama ini.

Dia Datang Menghancurkan Semuanya, Menghancurkan Kebahagian Kita Dan Memisahkan Kita Berdua

Dramabeans.com

Semuanya telah hancur tak tersisa. Kedatangannya hanya mengahancurkan semua yang sudah kita perjuangkan dan semua yang sudah kita bangun dengan susah payah.

Dengan mudahnya dia menghancurkan hubungan kita, dengan mudahnya dia memisahkan kita berdua. Dia datang benar-benar menghancurkan semuanya. Telah menghancurkan kebahagiaan kita dan memisahkan kita berdua.

Kita Sudah Melewati Banyak Hal Bersama Namun Ada Dia Yang Telah Menghancurkan Semuanya

Dramabeans.com

Begitu menyakitkan harus meneria kenyataan konyol seperti ini. Kita yang sudah susah payah berjuang dan membangun kebagiaan dalam jangka waktu yang lama.

Hanya dengan kedatangan dia yang tidak membutuhkan waktu yang lama semuanya menjadi hancur. Semua hal yang sudah kita lewati bersama semuanya sia-sia.