Kita Seperti Tidak Pernah Kenal, Padahal Dulu Pernah Saling Membahagiakan

  • 313
    Shares

Sulit dipercaya karena terjadi begitu saja, kau yang dulunya sangat mencinta kini sudah tidak ada. Semuanya berubah begitu cepat, dulu kau milikku namun sekarang aku harus menerima kenyataan bahwa kau bukan milikku lagi.

Dulu kita saling menyayangi namun saat ini kita seperti orang asing yang tidak pernah bertemu sebelumnya.

Semua Berubah Begitu Cepat Terasa Baru Kemarin Saling Tertawa Bahagia Sekarang Sudah Tak Saling Sapa

picssr.com

Mungkin benar, jangan terlalu mencintai takut malah menjadi benci. Sama seperti yang aku rasakan saat ini dimana yang dulunya kau begitu mencintaiku namun pada akhirnya kau menjadi orang yang asing bagiku.

Dulu kita selalu tertawa bersama berbeda halnya dengan sekarang, meski bertemu sekalipun tidak pernah saling sapa.

Dulu Aku Adalah Seseorang Yang Terpenting Dalam Hidupmu Sekarang Hanya Sebatas Menyapa Pun Enggan

picssr.com

Aku tersenyum sinis melihat dan menyaksikan semua ini. Yang dulunya aku adalah seseorang yang sangat kamu cintai,

Nyatanya sekarang aku adalah orang yang terlupakan bahkan menjadi orang yang kamu benci. Dulu adalah orang yang terpenting sekarang sudah menjadi orang yang asing.

Dulu Segalanya Sekarang Sudah Bukan Apa-Apanya

witchs-court via dramabeans.com

Roda berputar begitu cepat hingga membuatku sulit mempercayai kenyataan yang begitu pahit. Dulu kau bahagia beramaku namun saat ini aku sudah bahagia dengan yang lain.

Dulu aku segalanya namun sekarang sudah ada yang menggantikan posisiku sebagai seseorang yang paling terpenting dalam hidupmu.

Yang Dulu Saling Menyayangi Dan Saling Peduli Sekarang Saling Membenci

Pinocchio via dramabeans.com

Dulu yang sangat mencintai aku rasa saat ini pasti ada rasa benci. Entah benci karena dulu terlalu mencintai atau benci karena yang lainnya, yang pasti rasa benci itu akan selalu ada.

Semua berubah begitu cepat, kebahagiaan yang dulu aku rasakan berubah menjadi kebencian. Kebahagiaan dan rasa cinta yang dulu itu kini tak berbekas sama sekali.

Dulu Kita Saling Mencintai Sekarang Kita Menjadi Orang Asing Layaknya Tidak Pernah Kenal Satu Sama Lain

Pinocchio via dramabeans.com

Mungkin inilah yang dinamakan roda kehidupan. Pepatah mengatakan jangan terlalu benci takut nanti berubah menjadi cinta begitupun sebaliknya seperti yag aku rasakan saat ini.

Dulu menjadi kita yang saling membahagiakan lalu sekarang menjadi orang yang asing layaknya tidak pernah kenal satu sama lain.