Kita Pernah Ada Niatan Untuk Serius Sebelum Hubungan Kita Putus

  • 268
    Shares

Adakalanya yang benar-benar berniat ingin serius malah cepat putus. Mungkin tuhan memiliki cara yang lebih indah untuk kebahagian kita meski tidak harus bersama.

Kita yang sudah sama-sama ingin serius malah harus putus dengan alasan yang mungkin kurang masuk akal. Mungkin tuhan tidak ingin kita terluka lebih dalam lagi jika putusnya bukan saat ini.

Rencana Kita Memang Indah Namun Tuhan Berkata Lain Dan Memiliki Rencana Yang Lebih Indah

plus.google.com.jpg

Dua orang yang saling mencintai dan sama-sama ada niatan untuk serius tiba-tiba harus menerima kenyataan bahwa hubungan kita harus berakhir. Kita bisa apa selain mencoba untuk tetap besaha dan memperjuangkan hubungan kita.

Namun tetap saja sekuat apa pun kita berjuang kita tidak akan bisa mengentang takdir tuhan. Rencana kita memang indah namun tuhan berkata lain dan memiliki rencana yang lebih indah.

Awlanya Kita Merasa Bahwa Hubungan Kita Akan Berakhir Bahagia Nyatanya Kebahagian Itu Hanyalah Sementara

arimpi.com

Awal dari cinta itu selalu membuat kita bahagia, namun tak selalu berakhir dengan bahagia. Adakalanya kebahagian yang kita rasakan harus kandas ditengah jalan.

Adakalanya kebahagian yang kira rasakan harus berujung dengan kepedihan. Kita selalu berhadap bahwa hubungan kita selalu baik-baik saja dan langgeng samapi kita menutup mata. Nyatanya tuhan berkehendak lain dan kebahagian yang kita impikan harus berakhir dengan air mata.

Meski Kita Sudah Berniat Untuk Serius Namun Akhirnya Kita Malah Putus

arimpi.com

Niat baik kita pun akan kalah dengan takdir tuhan. Yang seriuspun jika memang bukan jodoh tetap saja akhirnya akan berpisah. Meski saling mencintai dan takut kehilangan, jika memang tidak ditadirkan untuk bersama pada akhirnya akan ada yang tega pergi meninggalkan. Meski sudah berusaha menahannya ia akan tetap pergi tanpa menoleh dan tanpa ragu ia tetap pergi.

Jika Tuhan Sudah Berkata Putus Yang Serius Pun Akan Tetap Berpisah

plus.google.com.jpg

Kita hanya ditakdirkan untuk saling mencintai dan bersama sementara saja. Karena kita tercipta bukan untuk saling memiliki sehingga sekalipun kita sama-sama cinta dan serius terhadap hubungan kita, pada akhirnya kita akan tetap harus berpisah dan saling merelakan. Jika tuhan sudah berkata putus maka meski kita tidak menginginkannya kita akan tetap putus.

Rencana Tuhan Memang Tidak Selalu Indah Namun Pasti Yang Terbaik Meski Harus Dengan Cara Memisahkan Kita Sekalipun

plus.google.com.jpg

Awalnya memang sulit untuk meneria kenaytaan bahwa kita tidak dapat bersama dan saling memiliki. Namun waktulah yang akan memberi jawaban dari semua pertanyaan kita. Waktu yang akan menjawab bahwa rencana tuhan itu indah dan membuat kita bahagia.

Hanya saja caranya memang menyakitkan dengan memisahkan kita. Namun dengan cara dipisahkan tuhan akan mempertemukan kita dengan yang berhak memiliki dan mencintai kita.