Kita Akan Menemukan Banyak Cinta Yang Salah Sebelum Menemukan 1 Cinta Yang Bernama Cinta Sejati

  • 553
    Shares

Mungkin memang seperti itu adanya. Kita akan bertemu dengan banyak orang yang salah sebelum bertemu dengan orang yang memang benar-benar tepat. Kita akan menemukan cinta yang salah sebelum menemukan satu cinta yang bernama cinta sejati.

Bahkan semua orang menginginkan yang namanya cinta sejati. Tetapi itulah, kita harus merasakan yang namanya patah hati terlebih dahulu sebelum bertemu dengan orang yang akan menyembuhkannya.

Pantes Saja Selalu Patah Hati Dan Selalu Bertemu Dengan Orang Yang Salah

dramabeans.com

Setelah dipikir-pikir emang ada benernya juga. Ketika kamu pernah patah hati sekali aja, kemudian kamu bertemu dengan orang baru lagi. Tidak lama kamu merasa nyaman dan percaya sama dia. Hingga kamu menganggap dia adalah cinta sejati kamu. Tapi malah sama saja, dia meninggalkan kamu dan membuat kamu patah hati lagi.

Padahal Yang Diinginkan Hanya Satu Yaitu Cinta Yang Bernama Cinta Sejati

dramabeans.com

Dari semua orang yang berani mencoba untuk percaya lagi setelah mengalami patah hati. Mencoba mambuka pintu hati meski merasa berat dan merasa trauma.

Ia hanya ingin menemukan yang namanya cinta sejati, sehinnga ia berani membuka hati lagi dan berani percaya lagi. Sekalipun pada akhirnya ia hanya dikecewakan saja, tak lain dari mereka semua hanya menginginkan satu cinta yang bernama cinta sajati.

Tetapi Ada Saja Yang Membuat Hati Terluka Lagi Dan Patah Hati Lagi Untuk Yang Kesekian Kalinya

dramabeans.com

Bahkan orang yang sudah kamu percayai tidak akan melukaimu saja masih tetap melukai hati kamu. Orang yanh sudah berjanji tidak akan pernah meninggalkan kamu saja ternyata ninggalin kamu. Yah begitulah kalau bukan cinta sejati kamu, datang hanya untuk pergi. Dikira akan menyembuhkan luka malah tambah memperparah luka.

Meski Orang Tersebut Sudah Dianggap Yang Terakhir, Sudah Yakin bahwa Dia Cinta Sejati, Tetapi Masih Saja Bukan Dia

dramabeans.com

Bahkan kamu juga pernah menganggap dia yang terakhir buat kamu. Tetapi tetap saja kalau dia emang bukan cinta sejati kamu bakalan pergi juga dari hidup kamu.

Sekalipun kamu tidak mau kehilangan dia, sekalipun kamu ingin menahan kepergian dia. Semua itu bakalan percuma aja, karena dia tetap pergi ninggalin kamu. Dan mau tidak mau kamu harus sakit hati lagi dan harus kehilangan lagi.

Mungkin Memang Benar Harus Mengalami Beberapa Kali Patah Hati Dan Beberapa Orang Yang Salah Sebelum Bertemu Dengan Cinta Sejati

dramabeans.com

Mungkin memang benar, kita harus mengalami beberapa patah hati. Harus bertemu dengan orang yang salah dulu sebelum bertemu dengan orang yang benar-benar tepat untukmu. Merasakan beberapa kali patah hati dan sakit hati agar kemudian dia menyembuhkan lukamu hingga kamu lupa bahwa kamu pernah terluka.