Kisah Cinta Kita Memang Tidak Romantis, Tetapi Kisah Persahabatan Kita Bisa Buat Kalian Iri

  • 258
    Shares

Hidup itu bukan hanya sekedar tentang romantisme berpasangan aja kok, meski kita tidak memiliki kisah cinta yang romantis tetapi kita masih punya kisah persahabtan yang laur biasa, yang bisa buat kalian iri tentunya.

Karena kita sadar tidak perlu berromantis ketika bukan pada orang yang tepat nantinya, sebelum kita bertemu dengan orang yang sama-sama tetapt untuk kita, kita lebih memilih merangkai kisah bersama sahabat terlebih dahulu.

Karena kita bukanlah hanya teman biasa karena kita luar biasa memiliki kisah yang tak kalah luar biasa dari sekedar kisah cinta romantis saj. Apalagi jika hanya kisah romantis yang tidak memiliki surat syah, maka akan lebih baik memiliki kisah yang luar biasa bersama sahabat dari pada dengan kisah cinta romantis yang tidak syah.

Karena Kita Tidak Milih-Milih Dalam Bersahabat

tantannews.com

Sahabat yang baik itu bukanlah sahabat yang pemilih, kalau tidak cantik, tiak kaya dan tidak pintar dia gak mau bersahabat. Tetapi kita bukanlah menjalin suatu persahabatan yang seperti itu, kita tidak memilih-melilih dalam bersahabat, karena persahabatn yang luar biasa bukan tercipta karena mereka sama-sama canti, sama-sama kaya dan sama pintar.

Akan tetapi persahabtan yang luar biasa di bentuk dari orang-orang yang bahkan terbilang biasa saja, namun sama-sama berusa dan berjuang dalam hal apapun yang mereka hadapi, salaing mengerti dan saling menerima kekurangannya satu sama lain. Karena mereka sadar, mereka berbeda dan perbedaanya bukan untuk di samakan akan tetapi untuk saling menghargai.

Kita Bukan Hanya Sekedar Berteman Saat Masih Sama-Sama Dekat Dan Saling Lupa Ketika Jauh

jadiberita.com

Persahabatan kita bukanlah hanya sekedar berteman saat masih sama-sama dekat, tetapi ketika suatu persahabatn terjalin, akan selalu manjadi sahabat hingga kapan pun itu.

Apalagi hanya karena sama-sama jauh dan memiliki kehidupan masing-masing, semua itu bukan menjadi alasan untuk berhanti menjadi seorang sahabat. Sejauh apapun kita tidak akan pernah ada yang namanya berhenti menajdi sahabat dan tidak ada yang namanya lupa kepada sahabatnya sendiri.

Karena Didalam Persabatan Kita Ada, Cinta, Kasih Sayang Dan Keluarga

jadiberita.com

Kita tidak hanya berkomitmen menajadi seorang sahabat saja, akan ketapi di dalam persahabatan kita dilengkapi yang namanya cinta, kasih sayang bahkan keluarga.

Saat kita bersahabat seperti ini, kita adalah keluarga bukan menjadi orang lain lagi. Begitulah komitmen yang kita jaga, jadi sampai kapanpun kita tetap akan menjadi seorang sahabat dan tetap terjaga sebagai keluarga yang utuh, itulah kita dan itulah persahabatan kita yang begitu luar biasa.

Meski Kita Beda Kita Adalah Satu

fajardawnvirgo.tumblr.com

Tak perduli sahabat kita itu berbeda, aneh bahkan sering konyol, atau mungkin dari semua sifat dan tingkah lakunya beda jauh, sama sekali tidak ada kesamaan di antara mereka meski hanya beberapa hal mungkin yang sama.

Tetapi masih lebih mendominasi perbedaanya dari pada persamaannya, tetapi itu bukan menjadi alasan untuk saling menjauh dan berhenti menjadi seorang sahabat.

Justru karena perbedaan itu lah kita tetap menjaga kebersamaan, meski sering berbeda pendapat sekalipun tidak menjadikan kita beradu pendapat, yang kita lakukan hanya selalu menghargai perbedaan kita.

Saling Berjauhan Pun Masih Ada Doa Yang Saling Mengikat Dan Kabar Yang Terus Saling Mengalir

thesupgirl.com

Sejauh apapun kita nanti, kita tidak akan terpecah belah hanya karena suatu keadaan meski jauh sekalipun. Tidak akan ada yang namanya, oh dia dulu sahabtku, sekarang sudah gak. Sekali terikat dalam persahabatan sampai kapanpun kita hanya akan tetap menjadi seorang sahabat yang terus saling berkabar dan mengikatnya dalam doa.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *