Ketika Sukses, Orang-Orang Akan Tahu Siapa Kamu, Ketika Kamu Gagal Kamu Akan Tahu Siapa Teman Kamu Sebenarnya

  • 1.5K
    Shares

Mungkin suatu saat nanti kamu akan meraih yang namanya kesuksesan. Hingga semua orang tau siapa kamu, kamu gak kenalpun mereka bakal mengenalmu. Dimana-mana kamu bakalan mudah dikenal oleh semua orang. Banyak yang ingin kenal sama kamu dan ingin menjadi teman kamu.

Tetapi yang harus kamu ketahui adalah, semua temanmu yang saat ini ada disampingmu saat kamu sukses belum tentu ia teman kamu yang sebenarnya. Kamu akan tau siapa saja yang peduli san menganggap kamu teman ketika kamu mengalami yang namanya kegagalan.

Saat Kamu Sukses, Maka Semua Orang Bakalan Tau Siapa Kamu Dan Mudah Dikenali Banyak Orang

dramabeans.com

Gak usah heran ketika kamu pergi kesuatu tempat kemudian dia menyapa kamu dan seolah-olah kenal sama kamu. Itu karena kamu terkenal sebagai orang yang sukses dan membanggakan. Jadi orang yang gak kenal pun tau sama kamu, bahkan orang yang gak tau sekalipun bakalan mudah mengenal kamu karena kesuksesanmu.

Banyak Yang Merasa Bangga Juga Denganmu, Karena Kesuksesan Yang Kamu Raih

dramabeans.com

Siapa sih yang gak bakalan ikut seneng kalau liat orang lain sukses. Bakalan banyak orang yang merasa bangga sama kamu. Bakalan banyak orang yang memuji kamu dan membanggakan kamu.

Semua itu karena kesuksesan yang kamu raih saat ini. Seolah-olah semua orang begitu sayang, begitu peduli sama kamu. Kalau dilhat dari cara mereka membanggakanmu.

Tetapi Saat Kamu Gagal, Maka Kamu Akan Tau, Siapa Teman Kamu Yang Sebenarnya

dramabeans.com

Ketika keadaan terbalik menimpamu. Yang dulunya kamu dibanggakan oelh semua orang, yang dulunya terasa mereka semua menyangimu, yang semua orang mengenalmu.

Bahkan banyak yang menganggapmu temannya, dimana-mana meyapamu dan mengenalmu. Ketika kamu tertimpa musibah dan kegagalan, kamu akan tau siapa saja yang banar-benar peduli, yang benar-benar sayang dan siapa saja yang menganggap teman sama kamu.

Dulu Semua Orang Yang Katanya Bangga Sama Kamu, Malah Kadang Mencela Dan Mencaci Kamu

dramabeans.com

Kamu tidak habis fikir bahkan mereka dulu menyangjungmu, membangga-banggakan kamu. Tetapi ternyata tidak sedikit dari mereka yang malah mencela dan mencaci maki kamu disaat kamu terkena musibah dan gagal. Saat seperti ini lah kamu akan tau siapa yang sebenarnya temanmu dan yang bukan.

Dulu Yang Katanya Banyak Yang Menganggap Teman Sama Kamu, Ketika Kamu Gagal, Mereka Pergi Entah Kemana. Dan Hanya Yang Benar-Benar Temanlah Yang Akan Tetap Bersamamu

dramabeans.com

Saat seperti ini lah dan hanya saat kamu berada pada titik terendah kamu akan mengetahui siapa yang tulus, siapa yang banar-benar meganggapmu teman dan yang tidak. Kalau kamu selalu sukses dan berhasil maka kamu hanya akan dibanggakan oleh semua orang.

Dan semua orang mengaku temanmu, tetapi dengan kejadiin ini banyak hikmah yang kamu dapatkan. Kamu mengetahui semua orang yang memang sama sekali tidak pernah menyangimu.