Ketika Pacarmu Marah dan Ngambek, Kamu Bisa Mengambil Hatinya Lagi Dengan 7 Cara Ini




Pacar ngambek atau marah memang sudah menjadi hal biasa dalam suatu hubungan. Karena pasti ada aja perbedaan pendapat dan salah paham antar keduanya. Tapi yang menjadi masalah adalah bagaimana cara untuk menghentikan rasa ngambek dan pertengkaran kecil itu. Karena kebanyakan jika sudah bertengkar salah satu dari mereka bukannya menenangkan tapi malah saling menyalahkan satu sama lain. Padahal ada beberapa cara efektif yang mudah dilakukan agar masalah dan rasa ngambek itu bisa diredam dan hubungan mesra kembali terjalin lagi.

Diamkan Saja Kemarahannya Lalu Tanggapi Dengan Senyuman, Pasti Dia Lelah Dengan Sendirinya dan Akan Baik Lagi

Diamkan Saja Kemarahannya Lalu Tanggapi Dengan Senyuman, Pasti Dia Lelah Dengan Sendirinya dan Akan Baik Lagi

Sebenarnya permasalahan dalam sebuah hubungan yang masih dalam taraf (masalah) sepele tidak perlu dimasukkin ke dalam hati. Saat salah satu dari kalian marah, maka harus ada satu yang ngalah (sekali pun itu tidak salah), setidaknya kamu diam saja saat dia marah. Setelah dia selesai marah-marahnya, kamu tatap saja dia dan tersenyumlah manis. Kalau amarahnya sudah benar-benar mereda (atau mungkin keesokan harinya), baru kasih penjelasan atau semua permasalahan yang terjadi. Kalau dia salah berilah masukan.

Jangan Terpancing Emosi, Itu Hanya Akan Memperumit Suasana

koreastardaily.com

Jangan sekali-kali terpancing amarah, secerewet apa pun dia ngomel sama kamu. Kamu harus sedikit sabar saat menghadapinya, dan mengupayakan cara yang lebih damai, karena jika kamu juga ikut-ikutan marah, dia akan semakin jengkel dan malah akan membencimu. Yang paling penting, jangan ambil keputusan (apalagi mengucapkan kata putus) saat sedang marah. Hampir semua keputusan yang diambil saat marah hanya akan menimbulkan penyesalan dikemudian hari.

Ajaklah Dia ke Tempat Indah yang Biasa Kalian Datangi Berdua Agar Kenangan Indah Itu Bersemi Lagi

Ajaklah Dia ke Tempat Indah yang Biasa Kalian Datangi Berdua Agar Kenangan Indah Itu Bersemi Lagi

Salah satu cara meredam emosi dia, yaitu dengan cara mengingatkannya kembali saat-saat indah bersama dan perjuangan keras kalian hingga sampai sejauh ini. Cobalah untuk membuat dia tenang dan ajaklah dia untuk berpikir dingin dan lebih dewasa saat menyelesaikan suatu masalah. Bawalah dia ke tempat kenangan kalian berdua, dia akan mengingat kembali kenangan-kenangan indah yang hampir pupus karena api amarah itu. Dengan sendirinya dia akan menyesali apa yang sudah dilakukannya (memarahi kamu).

Bawakan Dia Hadiah Kecil dan Kejutan Untuk Membuat Senyumannya Kembali

Bawakan Dia Hadiah Kecil dan Kejutan Untuk Membuat Senyumannya Kembali

Hadiah kecil dan kejutan dapat dijadikan cara untuk meredam amarah pasangan kamu. Kamu bisa membuatnya tersenyum dan senang atas hadiah yang kamu berikan. Mungkin dia memang sedikit jaim dan ogah-ogahan menerima hadiah itu, karena masih kesal. Tapi sebenarnya dalam hatinya dia sangat bahagia dan sangat bersyukur karena mempunyai kamu disisinya.

Cairkan Suasana Tegang dengan Satu Dua Guyonan Juga Tidak Ada Salahnya Dicoba

Cairkan Suasana Tegang dengan Satu Dua Guyonan Juga Tidak Ada Salahnya Dicoba

Saat kalian bertengkar, biasanya dia akan menampakan muka masam tanpa senyum padamu. Kamu bisa sedikit menggodanya dan membuat candaan-candaan kecil, untuk mendinginkan hatinya yang panas. Walaupun dia kelihatan tetap tidak senang, tetaplah berusaha menghibur dia, lama-kelamaan dia akan tertawa.

Makanan Bisa Jadi Ide Terbaik Untuk Meredam Emosi

Makanan Bisa Jadi Ide Terbaik Untuk Meredam Emosi vivoday.com

Yang ini bukan matre, tapi ada beberapa wanita yang ketika marah lebih memilih melampiaskannya pada makanan, yaitu makan yang banyak. Marah itu bisa menguras banyak energi dan sering kali membuat wanit lapar. Ini kamu coba saat pacar kamu marah, ajak dia makan ke tempat makanan favoritnya. Mungkin dia akn pura-pura gengsi dan menolak pada awalnya. Kali aja setelah dia kenyang amarahnya bisa hilang 😀