Ketika Kita Sabar, Tuhan Pasti Akan Memberikan Ending Yang “Bahagia” Untuk Kita

  • 32.5K
    Shares

Orang yang sabar pasti akan dibahagiakan oleh Tuhan, orang yang sabar pasti akan selalu diberi kemudahan dan jalan keluar dalam setiap masalah yang dihadapinya.

Karena itulah bersabarlah bila sedang mendapat ujian hidup, sebab Tuhan selalu memberikan akhir yang bahagia bagi setiap orang yang mau bersabar. Apapun masalah dan ujian hidup yang sedang kamu hadapi tetap hadapi dengan kesabaran.

Orang Yang Sabar Adalah Orang-Orang Yang Paling Mulia Dihadapan Tuhan

fb.me/remembrance.life

Tuhan yang mana yang tidak akan memuliakan manusia yang penyabar? Orang yang sabar drajatnya satu tingkat diatas orang-orang pada umumnya. Jadi tidak heran jika Tuhan kemudian akan menggunakan kuasanya untuk membahagiakan orang-orang yang sabar. Karenanya jadilah kamu orang yang penyabar, agar kamu menjadi manusia yang mulia di hadapan Tuhanmu.

Kesabaran Adalah Kunci Untuk Menghadapi Semua Permasalah Hidup

fb.me/sagiesphoto

Sabarlah dalam menghadapi setiap cobaan hidup, sabarlah saat kau disakiti, sabarlah saat kamu direndahkan dan dihina. Jangan membalas, jangan memaki, jangan mencaci.

Sebab pada akhirnya saat kau sabar ketika disakiti kamu akan dibahagiakan dengan cara yang lain, saat kau sabar saat direndahkan pada akhirnya Tuhan akan memuliakan mu dengan membongkat keburukan orang yang merendahkanmu.

Sabar Adalah Kunci Untuk Menjemput Kebahagian, Ketika Kau Mau Bersabar Pada Akhirnya Kau Akan Dibahagiakan

fb.me/remembrance.life

Sesungguhnya selain menjadi solusi.dari setiap masalah hidup yang ada, kesabaran juga menjadi kunci untuk mrnjemput bahagia. Karenanya tidak ada orang yang sabar tidak bahagi, semua pasti bahagia.

Saat kau dicoba dengan kesulitan hidup, sabar dan usaha yang kamu lakukan akan mengantarkanmu pada kesuksesan. Saat kau sabar ketika disakiti, kamu akan dibahagiakan dengan diberikan pengganti yang lebih baik, saat kau diremehkan ada keadaan atau tempat yang akan memuliakanmu hingga yang meremehkanmu akan menyesalinya.

Setiap Kesabaran Akan Menuai Hasil Yang Indah. Karena Tak Ada Sabar Yang Sia-Sia

fb.me/remembrance.life

Tak ada kesabaran yang sia-sia, sebab kesabaranmu pasti akan mengantarkanmu pada hasil yang bahagia. Kalau kau sabar menunggu kau pasti akan dipertemukwn dengan yang lebih baik.

Ketika kamu sabar dalam berusaha mencapai cita-citamu kamu pasti akan menemui kesuksesanmu. Kalau kamu sabar menghadapi orang yang membencimu, yang membencimu pada akhirnya akan jemu untuk menyebarkan keburukanmu.

Maka teruslah bersabar sampai kamu temukan kebahagian, saat kamu menemukan kebahagiaan disitulah batas akhir kamu harus bersabar.

Maka Sudahkah Kamu Sabar Dalam Berpikir, Sabar Dalam Memahami, Sabar Dalam Berbicara, Sabar Dalam Tindakan

fb.me//everythings.photo

Lalu sudahkah kamu sekarang bersabar? Sabar dalam bepikir jangan mudah emosi, sabarlah dalam memahami, memahami setiap masalah hidup yang sedang kamu hadapi, memahami setiap cobaan hidup, memahami mengapa orang ingin menyakitimu, memahami bahwa hidup ini tidak selalu manis.

Sabarlah juga dalam berbicara, jangan suka memaki, membicarakan keburukan orang lain, jangan suka mencaci dan meremehkan. Selain itu bersabarlah dalam bertindak. Jika kau bisa sabar melakukan itu semua maka kau pasti akan menemukan kebahagiaan.