Ketika Kamu Sedang Mempermainkan Perasaan Perempuan, Saat Itu Juga Kamu Sedang Bermain Dengan Karma

Dear laki-laki, jangan sekali-kali mempermainkan perasaan perempuan. Apalagi perempuan yang sangat mencintaimu. Karena pada saat kamu mempermainkan perasaan perempuan, maka pada saat itu juga kamu sedang bermain dengan karma.

Ia sebuah karma yang akan kamu dapatkan dari hasil perbuatanmu sendiri. Dan jangan pernah mempermainkan perasaan perempuan jika tidak ingin mendapatkan balasan yang lebih menyakitkan.

Laki-Laki Yang Tidak Bisa Menghargai Perasaan Perempuan, Maka Ia Adalah Laki-Lakinya Yang Tidak Tahu Bagaimana Cara Menghargai Ibunya

nhatkycuame.net

Jika laki-laki yang baik maka semestinya ia sadar bahwa tidak seharusnya ia mempermainkan perasaan perempuan. Karena ia terlahir dari seorang perempuan yang bernama ibu.

Jadi mana mungkin ia mempermainkan perasaan perempuan yang sama-sama perempuan seperti ibunya. Hanya laki-laki yang tidak tau caranya menghargai ibunya saja yang mempermainkan perasaan perempuan, apalagi perempuan yang mencintainya.

Hati-Hati Jangan Suka Mempermainkan Perasaan Perempuan, Karena Karma Itu Nyata Adanya

nhatkycuame.net

Mungkin bagi laki-laki mempermainkan perasaan perempuan itu sangat mudah sekali. Padahal ia sadar bahwa perempuan yang dipermainkan itu sangat mencintai dan menyanginya. Ia terlalu menikmati kebahagiannya, ia terlalu menikmati perbuatannya.

Sedangkan ia tidak sadar bahwa dirinya sedang bermain dengan karma. Ia tidak sadar bahwa karma itu akan menghampirinya dan membuatnya menyesal. Maka berhati-hatilah jangan suka mempermainkan perasaan perempuan, karena karma itu nyata adanya.

Tak Perlu Bermain-Main Dengan Karma Jika Tidak Ingin Dipermainkan Juga Olehnya

nhatkycuame.net

Ingatlah sekali kamu (laki-laki) menyakiti apalagi sampai mempermainkan perasaan perempuan. Maka kelak kamu akan dipermainkan dan disakiti oleh perempuan yang sangat kamu cintai.

Meskipun dia tidak ada niatan untuk menyakiti dan mempermainkanmu, tapi dia sebagai ganti dari perempuan yang pernah kamu sakiti dan kamu permainkan perasaannya.

Jika Balasan Dari Karma Itu Biasanya Jika Tidak Sama Persis, Pasti Lebih Menyakitkan

nhatkycuame.net

Karma itu tidak berpihak pada siapapun, entah kamu hebat, kamu ganteng dan sempurna sekalipun. Maka jangan harap karma itu berpihak padamu lalu kemudian kamu tidak mendapatkan balasan dari perbuatanmu sendiri.

Karma itu ada dan balasan dari karma itu biasanya jika tidak sama persis, pasti lebih menyakitkan. Tapi kebanyakan balasan dari karma itu sendri biasanya lebih parah dan lebih menyakitkan.

Laki-Laki Manapun Tanpa Terkecuali, Yang Pernah Mempermainkan Perasaan Seorang Perempuan, Kelak Akan Ada Saatnya Ia Akan Dipermainkan Juga

nhatkycuame.net

Jangan merasa jadi laki-laki paling hebat karena berhasil mempermainkan perasaan perempuan. Kamu belum disadarkan oleh karma saja makanya masih suka mempermainkan perasaan perempuan.

Siapapun kamu, laki-laki mana pun kamu ketika kamu mempermainkan perasaan perempuan, maka tanpa terkecuali kelak kamu akan mendapatkan balasannya. Suatu saat kamu akan dipermainkan juga hingga menyesal karena telah mempermainkan.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *