Ketika Cinta Dan Kenyataan Tidak Sejalan, Maka Meninggalkan Adalah Sebuah Keharusan

  • 281
    Shares

Tak selamanya cinta itu akan bersatu dan tak selamanya orang yang kita cintai akan menjadi milik kita. Banyak yang hanya datang untuk sekedar singgah lalu kemudian pergi meninggalkan luka.

Yang awalnya bisa membuat kita begitu bahagia, namun pada akhirnya hanya membuat kita terluka. Ketika cinta yang kita jalani sudah tak sejalan maka saling melepaskan dan saling merelakan adalah jalan yang terbaik.

Untuk Apa Saling Memakasakan Jika Impian Tidak Sesuai Dengan Kenyataan

Dramabeans.com

Apapun yang dipaksakan hasilnya tidak akan baik, apalagi jika itu cinta. Untuk apa saling memaksakan cinta yang sudah tidak seusai dengan kenyataan dan sudah tidak sejalan.

Jauh dari yang diimpikan, jika yang diimpikan bisa membuat bahagia lalu kemudian yang dirasakan hanyalah kecewa dan terluka. Untuk apa masih mempertahankan cinta yang menyakitkan. Maka lebih baik ikhlaskan dan lepaskan.

Untuk Apa Berusaha Mempertahankan Jika Pada Akhirnya Saling Meninggalkan

Dramabeans.com

Jika perasaan cinta yang dirasakan sudah mulai pudar atau bahkan lebih banyak merasakan sedih dari pada bahagia. Maka untuk apa tetap berusaha mempertahankan.

Lebih baik lepaskan dari pada sudah berusaha bertahan namun pada akhirnya saling meninggalkan. Yang ada hanya akan semakin memperdalam kesedihan dan luka hati. Jika sudah tak sejalan maka lebih baik saling merelakan.

Terkadang Orang Yang Bertahan Hanya Menunda Sebuah Perpisahan Bukan Melanggengkan Sebuah Hubungan

Dramabeans.com

Apa benar dengan tetap bertahan cinta yang dipertahankan akan terselamatkan, jangan-jangan hanya menunda sebuah perpisahan. Oleh sebab itu jika cintanya sudah sudah tidak sejalan dan tidak sesuai dengan kenyataan maka lebih baik melepaskan.

Justru lebih cepat lebih baik agar menghindari rasa sakit yang semakin dalam. Jangan malah menunda sebuah perpisahan jika memang tidak bisa diselamatkan.

Dari Pada Menunda Sebuah Perpisahan Lebih Baik Terima Kenyataan Jika Memang Sudah Tidak Sejalan

Dramabeans.com

Sudah jelas-jelas tidak sejalan dan tidak sesuai kenyataan. Lalu kenapa masih ingin tetap mempertahankan. Dari pada hanya semakin menambah rasa sakit dan memperdalam luka maka lebih baik terima kenyataan.

Terima kenyataan bahwa cintanya memang tidak bsia diteruskan dan tidak bisa dipaksakan. Dari pada menunda sebuah perpisahan lebih baik terima kenyataan jika memang sudah tak sejalan.

Jika Sudah Tidak Sejalan Antara Cinta Dan Kenyataan Maka Saling Meninggalkan Adalah Sebuah Keharusan

Dramabeans.com

Cinta itu tidak selamanya akan tetap bisa bersama-sama. Kadang kala cinta itu harus saling mengikhlaskan dan saling melepaskan. Apalagi jika cintanya sudah tidak sesuai dengan kenyataan, maka saling meninggalkan adalah sebuah keharusan. Maka lebih baik saling mengikhlaskan dari pada terus bertahan dan memaksakan hal yang sudah tidak sejalan.