Ketika Aku Tak Lagi Diperjuangkan, Kadang Jalan Terbaik yang Aku Pilih Adalah Pergi

  • 671
    Shares

Memperjuangkan seseorang itu akan bertahan jika kedua-duanya sama-sama berjuang dan tidak mau terpisahkan. Namun jika hanya salah satunya saja yang berusaha memperjuangkan maka akhirnya pun pasti akan lelah dan menyerah juga.

Mungkin bukan hany aku saja yang akan memilih pergi ketika perjuanganku tak dihargai. Kebanyakan dari mereka pun pasti akan melakukan hal yang sama ketika perjuagannya hanya disia-siakan dan tak pernah dihargai.

Pilihan Terbaik Disaat Perjuanganku Tak Dihargai Adalah Pergi, Pergi Sejauh Mungkin Dan Tak Akan Kembali Lagi

dramabeans.com

Aku tidak akan mungkin terus bertahan dengan orang yang tak bisa menghargaiku. Aku tidak akan mungkin tetap memperjuangkan seseorang yang tidak pernah mau berjuang untukku. Maka dari itu lebih baik aku akhiri saja perjuanganku dan lebih baik aku memiliki pergi.

Pergi sejauh mungkin dan tak akan pernah kembali lagi. Itulah caraku agar dia tahu bahwa selama ini aku tulus agar dia sadar akan ketulusanku setelah aku benar-benar pergi darinya.

Pergi Bukan Karena Sudah Tidak Cinta Lagi Namun Aku Tahu Bahwa Perjuanganku Akan Sia-Sia

dramabeans.com

Aku tidak menyerah dengan perasaanku, hanya saja aku sadar bahwa perjuangaku tidak akan pernah ada artinya, oleh sebab itu aku lebih memilih pergi sejauh mungkin darimu.

Pergi bukan karena sudah tidak cinta lagi, namun aku tahu bahwa perjuanganku akan sia-sia dan tidak akan pernah dihargai.

Jika tetap tak dihargai dan tidak diperjuangkan kembali untuk apa aku harus berjuang mati-matian demi orang yang tidak pernah menghargaiku.

Lebih baik aku pergai karena tidak akan ada gunanya lagi memperjuangkan orang yang tidak mau menghargai.

Memilih Pergi Bukan Benci Melainkan Ingin Menghindar Dari Rasa Sakit Hati Karena Melihat Perjuangaku Yang Tak Dihargai

dramabeans.com

Selama ini mungkin aku ingin berusaha memperjuangkan orang yang aku cintai, namun tidak dengan kali ini. Kali ini aku benar-benar lelah bahkan ingin menyerah dengan semua perasaan yang aku miliki. Aku pergi bukan karena benci atau karena berhenti mencintai.

Aku memilih pergi karena aku ingin menghindari rasa sakit hati yang selama ini aku pendam sendiri. Jika mengingat perjuangaku selama ini yang tak pernah dihargai, maka saat ini kau benar-benar ingin pergi dan tak mau berjuang lagi.

Aku Hanya Tidak Ingin Sakit Hati Oleh Sebab Itu Aku Lebih Memilih Pergi

dramabeans.com

Yang terpenting aku sudah berusaha, yang terpenting aku sudah memperjuangkanmu selama ini. Aku pergi bukan karena tak cinta lagi apalagi hanya karena benci.

Aku pergi karena aku sadar bahwa perjuangaku tidak akan pernah kamu hargia. Perjuangaku tidak akan pernah membuahkan hasil, sehingga pergi adalah jalan terbaik yang aku pilih agar terhindar dari rasa sakit hati.

Terkadang Jalan Terbaik Yang Aku Pilih Adalah Pergi Ketika Semua Perjuangaku Tidak Pernah Dihargai

dramabeans.com

Jika sudah berusaha dan berjuang namun tak pernah dihargai, maka jalan satu-satunya adalah pergi. Pergi adalah jalan terbaik yang aku pilih setelah berusaha berjaung namun hanya disia-siakan.

Tak ada yang bisa aku lakukan ketika semua usahaku dan perjuangaku tak pernah dihargai. Lebih baik aku pergi agar aku tidak terasakiti dan agar kamu bebas dari orang sepertiku yang selalu berusaha memperjuangkanmu.