Kepada Kamu yang Pernah Singgah Dihatiku, Sungguh Tidak Mudah Hidup Tanpamu

  • 540
    Shares



Oh sayang selamat malam, aku selalu ingin menanyakan teatng kabarmu meski aku tidak tahu dimana kamu berada dan apakah sudah ada seseorang yang baru yang memiliki hatimu.

Sayang maaf jika kini doaku terlalu jarang sampai kepada, kareana kini aku terlalu sibu, sibuk menata hidup. Sebab sungguh tidak mudah untuk menata hidup tanpa kamu.

Jika Dulu Engkau Adalah Karya Tuhan Yang Aku Perjuangkan Tapi Sekarang Sudah Tidak Bisa Lagi

cocvu.com

Dulu kamu adalah karya Tuhan yang selalu aku perjuangkan yang akan mampu membuatku selalu tersenyum sekalipun aku menemukan kesulitan-keseulitan saat tengah memperjuangkan kamu.

Kini Menginginkanmu Lagi Hanya Akan Membiarkan Diri Jatuh Kedalam Angan-angan dan khayalan Kemegahan

medonthan-compressed

Kini menginginkan kamu lagi seperti yang dulu atau bahkan melebihi yang dulu sama saja dengan membiarkan diriku jatuh dalam kekecewaan. Menginginkan mu lagi adalah sesuatu yang diluar batas.

Kini Untuk Tersenyum Saja Aku Harus Berhutang Pada Saudagar Senyum

tinbandoc-compressed

Kini setelah ketiadaanmu senyum bahagia menjadi sesuatu yang sangat langka untuk aku dapatkan. Bahkan jika ingin tersenyum aku terpaksa pada saudagar senyum, kamu tahukan sayang untuk membayar hutang senyum itu aku harus membayarnya dengan harga yang mahal.

Dikeinsomnia-an Ini Aku Harap Engkau Datang Menaburkan Serbuk Kantuk Yang Melenakan

www.wattpad.com

Entah karena merindukanmu atau karena tidak bisa melupakanmu aku selalu tidak bisa denggan mudah menikmati malam. Membawa diriku untuk tenggelam dalam mimpi. Sayang tahukah kamu aku selalu berharap kamu datang kepadaku menaburkan serbuk kantuk yang melenakan agar aku tidak terus berlaru-larut dengan malam yang terus membuatku semakin merindukan kamu.

Dunia Nyata Terlampau Pedih Untukku, Keluarlah Dari Foto Sayang Datanglah Sekali-kali

thuvienhinh-compressed

Kenyataan tanpa kamu itu terlalu pedih untuk aku terima sayang, kenyataan bahwa kamu sudah tidak bisa lagi kuperjuangkan itu terlalu menyakitkan sayang. Kenyataan bahwa kamu sudah tak lagi menjadi milikku itu terlalu menyedihkan sayang.

Kenyataan bahwa aku tak lagi bisa melihatmu adalah sesuatu yang harus aku terima sayang. Hanya gambarmulah yang boleh aku miliki. Kini aku berharap kamu bisa keluar dari foto menjelmalah sayang aku sangat ingin melihatmu dengan jelas bukan dari selembar foto.