Kenyataannya Dia Itu Gak Pernah Peka Karena Memang Dia Gak Suka, Masak Gitu Aja Gak Paham

  • 238
    Shares

Ketika orang yang kamu cinta tidak kunjung peka padahal kau sudah berusaha untuk memperlihatkan maka bisa jadi dia tidak peka akan perasaan yang ada melainkan dia memang tidak meliki perasaan suka.

Kemungkinan besarnya karena emang dia itu gak suka sama kamu oleh sebab itu apapun yang kamu lakukan untuknya tidak membuatnya peka.

Tak Perlu Berusaha Sekuat Tenaga Untuk Membuatnya Peka

pexels.com

Jika menurutmu dia tidak peka bisa jadi hanya berpura-pura tidak tahu perasaanmu padahal sebetulnya ia sudah mengerti bahwa ada yang beda darimu.

Ia pura-pura tidak peka meski sebetulnya sudah merasakan ada perasaan yang berbeda, ia tidak tertarik terhadapmu oleh sebab itu apapun yang kamu lakukan tidak akan membuat hatinya luluh kepadamu.

Jangan Menunggu Dia Peka Karena Sampai Kapanpun Dia Tidak Akan Membalas Perasaanmu

pexels.com

Sudahlah kau tak perlu berharap banyak kepada seseorang yang sama sekali tidak melihat kearahmu. Penantianmu akan sia-sia maka tak perlu menunggu seseorang yang tidak bisa membalas perasaanmu.

Tak perlu berharap kepada dia yang takmengahrapkanmu agar kau tidak terluka oleh harapan yang kamu buat sendiri.

Sebetulnya Dia Itu Bukan Tidak Peka, Hanya Saja Dia Tidak Tertarik Kepadamu. Makanya Dia Mengabaikanmu

pexels.com

Selama ini kau sudah bersaha untuk menunjukkan perasaanmu terhadapnya akan tetapi apa yang kamu dapatkan selain pengabaian, maka bisa jadi dia bukan tidak peka melainkan memang tidak memiliki perasaan yang sama terhadapmu.

Sudahlah tak perlu menunggu dan berharap kepadanya dia tidak menyukaimu masak gitu aja kamu gak tahu.

Sebodoh-Bodohnya Dia Pasti Akan Mengerti Juga Kalau Sebebtulnya Kamu Menyimpan Persaan Terhadapnya

pexels.com

Ketika dia tidak kunjung peka bukan karena dia tidak peka hanya saja dia pura-pura tidak peka dan tidak tahu perasaanmu.

Ketahuilah bahwa tak ada orang yang sebodoh itu sedikit banyak dia pasti akan merasakan bahwa sebetulnya kau memiliki perasaan terhadapnya.

Sudahlah Terima Kenyataan Saja Bahwa Dia Bersikap Sepertiku Bukan Karena Tidak Peka Melankan Dia Tidak Perna Tertarik Terhadapmu

pexels.com

Tak ada yang bisa kamu lakukan selain menyerah dengan perasaanmu terhadapnya karena menunggu dia peka pun tidak akan pernah terjadi.

Menunggu seseorang yang pura-pura tidak tahu padahal sudah tahu itu susah karena samapi kapanpun dia akan tetap pura-pura tidak peka dan tidak tahu.