Kenapa yang Modal Cantik Selalu Diutamakan Dibandingkan yang Bermodal Baik?

  • 698
    Shares

Wajah cantik itu memang membuat laki-laki ingin mendekat, mudah terpikat dengan kecantikannya walau belum memastikan apakah hatinya secantik wajahnya namun ia sudah tergila-gila padanya.

Laki-laki mana coba yang tidak tertarik dan tidak suka dengan perempuan yang cantik? Bahkan semua laki-laki pasti akan tertarik dan suka.

Namun ada sebagian laki-laki yang mengutamakan kecantikan hatinya dibanding dengan kecantikan wajahnya. Dan lebih cenderung tertarik karena kecantikan parasanya dibanding kecantikan hatinya.

Kenapa Fisik Yang Selalu Diutamakan? Padahal Kecantikan Fisik Tidak Akan Kekal

vdu.cc

Kenapa kecantikan fiisk selalu diutamakan? Karena yang dilihat pertama kali oleh laki-laki adalah wajahnya. Wajahlah yang menjadi tolak ukur, sehingga ketika seorang laki-laki melihat pertama kali ia begitu cantik maka ia akan berusaha untuk mendekatinya.

Ia akan berusaha mendapatkan perempuan yang ia inginkan. Padahal kecantikan fisik itu tidak akan kekal berbeda dengan kecantikan hati yang akan tetap kekal abadi.

Sedangkan Yang Berhati Baik Cuma Disingkirkan Dengan Alasan Tidak Cantik

vdu.cc

Laki-laki yang hanya mengutamakan kecantikan wajah tidak akan pernah tertarik dengan perempuan yang hatinya cantik. Padahal sebetulnya yang harus diutmakan adalah kecantikan hatinya bukan kecantikan wajahnya.

Boleh memilih perempuan yang cantik wajahnya namun harus diketahui juga bagaimana hatinya, jangan langsung memutuskan ingin bersama hanya karena kecantikan wajahnya.

Padahal Lebih Baik Memilih Perempuan Yang Berhati Cantik Dari Pada Perempuan Yang Wajahnya Cantik Tapi Hatinya Tidak Baik

vdu.cc

Pantas saja semua perempuan berbondong-bondong ingin tampil cantik dan menarik, karena para laki-lakinya yang menjadikan tolak ukur kecantikan sebagai hal yang utama.

Sedangkan perempuan yang baik dan tidak terbilang cantik malah disingkirkan dengan alasan tidak cantik.

Dia itu perempuan baik tidak dilirik karena tidak memiliki wajah yang cantik. Maka jangan salahkan perempuan yang hanya ingin terlihat cantik namun tidak memiliki hati yang baik.

Mungkin Kenapa Lebih Memilih Perempuan Yang Cantik, Karena Laki-Laki Hanya Melihat Dengan Matanya Bukan Dengan Hatinya

vdu.cc

Bagi laki-laki yang hanya mengutamakan kecantikan, mungkin ia hanya melihat dengan matanya bukan melihat dan menilai dengan hatinya. Maka jia seperti itu pantas saja yang bermodal cantik lebih diutamakan dari pada yang bermodal baik.

Maka jangan menyesal jika nanti memilih perempuan yang cantik lalu kemudian ternyata dia tidak baik. Karena yang diutamakan adalah kecantikan hati mukan memilih perempuan yang baik hati.

Jika Hanya Melihat Dengan Mata, Maka Akan Memilih Perempuan Yang Cantik Karena Perempuan Yang Baik Hanya Bisa Dirasakan Oleh Hatinya

vdu.cc

Jika tidak ingin menyesal dikemudian hari, maka harusnya jangan mudah tertipu dengan kecantikan wajah yang dimiliki oleh perempuan. Meski seandainya tertarik dengan kecantikannya, maka harusnya dinilai apakah ia memiliki hati yang baik atau tidak.

Sedangkan yang baik namun tidak cantik malah disingkirkan dengan alasan tidak cantik. Padahal harusnya yang paling diutamakan adalah kecantikan hatinya bukan fisiknya.