Kenapa Harus Orang Yang Mencintai Dan Menyayangi Kamu Yang Harus Kamu Sakiti?

  • 579
    Shares

Kamu sadar gak sih, yang selalu kamubsakiti itu siapa. Dia orang yang sama sama kamu dan dia adalah orang yang cinta sama kamu. Kenapa kamu malah nyakitin dia, seharusnya kamu bisa menjaga orang yang menyanyangi dan mencintai kamu.

Meskipun seandainya kamu tidak nemiliki perasaan yang sama kepadanya. Kamu tidak boleh mengambil kesempatan dan terus menyakitinya. Sama sekali dia gak pantas untuk kamu sakiti.

Sudah Tidak Memiliki Perasaan Yang Sama, Malah Dijadiin Kesempat Buat Nyakitin

hiburan.opioi.com

Ada orang yang sayang dan cinta itu bukan dijadiin kesempatan buat nyakitin dia. Sudah gak punya perasaan masih nyakitin terus. Emang gak bisa jujur gitu kalau kamu emang gak punya perasaan apa-apa.

Jangan malah mengambil kesempatan mentang-mentang dia sayang banget sama kamu.  Terus kamu seenaknya saja memperlakukan dia, kalau emang gak sayang kenapa masih ditahan. Biarkan aja dia pergi dari kehidupan kamu, toh kanu juga gak punya perasaan apa-apa sama dia.

Coba Kalau Gak Punya Perasaan Apa-Apa Itu Ujur Aja Gak Usah Pura-Pura Sayang

caracteres.mx

Apa susahnya sih jujur, kalau emang gak punya perasaan apa-apa bilang aja yang sebenanrnya. Bukan malah pura-pura sayang agar kamu bisa manfaatin dia. Tapi kok malah pura-pura sayang juga padahal gak punya perasaan apa-apa.

Mau sampek kapan mau mempermainkan perasaan orang yang benar-benar sayang sama kamu. Buat apa juga kamu nyakitin orang yang sayang sama kamu. Karena dia itu sama sekali gak pantas buat kamu sakitin.

Mau Sampek Kapan Mau Mempermainkan Orang Yang Benar-Benar Sayang Sama Kamu

kk.no

Jangan terlalu jahat jadi orang. Menemukan orang yang benar-benar sayang itu gak mudah. Tetapi lihat apa yang kamu lakukan selama ini, yang kamu lakukan hanya menyakiti perasaan dan membohongi perasaan orang yang sayang sama kamu.

Coba pikir kalau dia tau bahwa kamu cuma mepermainkannya. Gimana sakitnya perasaan dia. Mau sampek kapan kamu mau nyakitin dia kayak gini. Kenapa malah tega nyakitin orang yang kamu sayang.

Seharusnya Kalau Kamu Tidak Sayang Sama Dia, Kamu Tidak Mempermainkan Dia

truestressmanagement.com

Buat apa kamu pura-pura sayang sama dia. Buat apa juga kamu mempermainkan orang yang sayang sama kamu. Emang kamu yakin nanti bakal nemuin orang yang sayang sama kamu dengan tulus.

Kok kerjaannya malah nyakitin orang yang tulus sama kamu. Giliran nanti dapat orang yang cuma ngaku sayang dan mempermainkan kamu, baru tau rasa. Kayak gimana rasanya disakiti.

Kenapa Harus Orang Yang Sangat Sayang Sama Kamu, Yang Harus Kamu Sakiti

bbmundo.com

Kalau kamu gak bisa sayang sama dia juga. Setidaknha kamu jangan menyakitu dia. Meskipun pada awalnya kamu memang menyakiti dia dengan cara kamu tidak memiliki perasaan yang sama.

Selama kamu jujur, meskipun dia sakit hati dan kecewa gak bakalan masalah. Yang paling bermasalah itu ketika kamu pura-pura sayang padahal kamu sama sekali tidak sayang sama dia. Yang ada kamu cuma nyakitin dan mempermainkan perasaan dia terus menerus.