Kemarin Biarlah Berlalu, Hari Ini Lakukan Yang Terbaik Meskipun Itu Hanya Sekedar Menunggu

  • 455
    Shares

Tidak ada menunggu yang tak membosankan, setiap menunggu apapun itu akan selalu merasa bosan dan jenuh. Apalagi yang ditunggu adalah jodoh, maka tetaplah sabar dalam menunggu seseorang yang memang ditakdrikan untukmu.

Percayalah bawha jodoh terbaikmu akan datang disaat waktu yang tepat meski terkadang sedikit terlambat. Namun tetaplah lakukan yang terbaik selagi menungu. Biarlah kemarin berlalu namun hari ini tetaplah melakukan hal yang terbaik meski hanya sekedar menunggu.

Alasan Kenapa Tuhan Belum Mempertamukan Dengan Jodoh Kita Mungkin Karena Tuhan Ingin Memberi Waktu Terhadap Kita Agar Saling Memperbaiki DiriĀ 

kalojodohpastiketemu.wordpress.com

Selalu ada alasan yang baik kenapa tuhan belum mempertemukan kita dengan jodoh kita. Mungkin alasan kenapa tuhan belum mempertemukan kita dengan jodoh kita hanya karena ingin memberi waktu terhadap kita. Waktu agar saling memperbaiki diri satu sama lain. Sehingga bertemu disaat sudah sama-sama siap dan sama-sama sudah memperbaiki diri.

Sama-Sama Memantaskan Diri Lalu Kemudian Dipertemukan Pada Saat Waktu Yang Tepat

appleblast.net

Tetap bersabar meski sulit dan tetap berprasangka baik kenapa hingga saat ini belum dipertemukan dengan jodoh kita. Kita diberi waktu yang lebih banyak agar kita benar-benar menjadi peribadi yang lebih baik lagi dan agar kita sama-sama memantaskan diri.

Sehingga tuhan akan mempertemukan kita dengan jodoh kita pada saat waktu yang tepat. Meski sedikit agak lama namun teguhkan hati kita agar senantiasa tetap berprasangka baik terhadap ketetapan tuhan.

Tetaplah Bersabar, Tetaplah Berprasangka Baik Karena Jodoh Terbaik Akan Senantiasa Tuhan Beri Kepada Kita Yang Berusaha Menjadi Lebih Baik

appleblast.net

Mungkin kita pernah tidak baik, namun bukan berarti kita tidak bisa mendapatkan jodoh yang baik. Selama kita mau memperbaiki diri, selama kita selalu berusaha menjadi orang yang lebih baik lagi, maka kita akan mendapatakan jodoh yang baik.

Kita berhak mendapatkan jodoh yang baik, asal kita mau memantaskan diri an mau memperbaiki diri. Tak peduli seberapa buruknya masa lalu jika mampu memperbaiki diri. Maka akan dijodohkan dengan orang yang baik meski dulu sama-sama pernah buruk.

Jadikan Hari-Hari Kita Menjadi Penantian Yang Paling Indah Dengan Tetap Memperbaiki Diri Dan Tetap Memantaskan Diri

appleblast.net

Hari-hari yang kita lalui pasti akan sangat membosankan. Akan tetapi jadikan hari-hari penantian kita menjadi menantian yang paling indah karena tetap bersabar dan tetap berprasangka baik.

Hari-hari yang kita lalui dijadikan ajang untuk memperbaiki diri agar lebih baik lagi dan dijadikan memon sebagai waktu yang tepat untuk memantaskan diri kita.

Kemarin Birlah Berlalu, Yang Terpenting Hari Ini Lakukan Yang Terbaik Meskipun Hanya Sekedar Menunggu Begitupun Dengan Esok Tetaplah lakukan Yang Terbaik

appleblast.net

Ketika hari-harimu membosankan, maka biarkan hari kemarin menjadi masa lalu dan berlalu. Namun tetap lakukan yang terbaik hari ini meski hanya sekedar menunggu. Tetap bersabar memang tidak mudah, namun yang bisa kita lakukan hanya tetap bersabar menunggu jodoh yang entah dimana dan siapa yang tidak kunjung datang.