Kelak yang Pernah Tersakiti Begitu Perih Pasti Akan Kembali Pulih, Kembali Memilih dan Bisa Menerima

  • 327
    Shares

Sakit hati itu tidak akan selamanya akan tetap sakit, seiring berjalannya waktu sakit itu akan semakin berkurang rasa sakitnya hingga akhirnya sembuh.

Entah karena kamu sendiri yang mencoba menyembuhkannya atau pun ada orang lain yang mampu menyembuhkan lukamu.

Namun yang pasti kau tidak berusaha sendiri ketika sedang tersakiti, karena selalu ada waktu yang akan membuatmu sembuh dari rasa sakitmu.

Hingga sampai pada hari dimana kamu sembuh hingga kau bisa memilih dan bisa menerima kembali seseorang yang akan hadir dihidupmu.

Hanya Butuh Waktu, Maka Semua Rasa Sakitmu Akan Hilang Dan Perihmu Akan Pulih

eva.vn

Waktu yang akan membantu menyembuhkan semua lukamu. Walau waktu yang dibutuhkan tidak menentu maka kau pasti akan sembuh dari luka hatimu. Semua rasa sakitmu akan sembuh dan rasa perih yang kamu rasakan akan pulih.

Kau pasti bisa melewati masa-masa yang sulit didalam hidupmu. Bersabarlah walah kau sedang menahan luka dan air mata. Percayalah bahwa semua itu pasti akan berlalu.

Meski Hatimu Terluka Parah, Sakit Hatimu Pasti Akan Sembuh

eva.vn

Separah apa pun luka hatimu itu pasti akhirnya akan sembuh juga. Meski kau merasa tidak sanggup untuk menanggung rasa sakit yang sedang kamu rasakan, tapi buktinya kau sudah berjalan sampai sejauh ini kau pun masih tetap baik-baik saja.

Kamu masih bisa melalui semua itu, karena tuhan pun akan selalu bersamamu, tuhan tidak akan membiarkanmu sendirian dan membairkanmu mati hanya karena sakit hati.

Seperih Apa Pun Luka Pasti Akan Kembali Pulih Dengan Seiring Berjalannya Waktu

eva.vn

Kau pasti bisa melaluinya, itu hanya sekedar patah hati dan sakit hati yang semua orang merasakannya. Jangan terlalu berkecil hati hanya kau yang paling tersakiti, karena masih banyak diluar sana yang jauh lebih tersakiti.

Yakinlah seperih apa pun luka yang kamu rasakan pasti akan kembali pulih. Kau hanya butuh sabar dan keyakinan bahwa semuanya akan baik-baik saja. Karen dengan seiring berjalannya waktu kau akan sembuh dari rasa sakitmu.

Hatimu Pasti Akan Kembali Memilih Dan Kembali Menerima Cinta Yang Baru

eva.vn

Sakit hatimu tidak akan selamanya sakit. Kelak kau pasti sampai pada kesembuhan hati yang total dan tidak akan merasakan perih lagi.

Lukamu pasti sembuh dan hatimu pasti akan kembali memilih siapa yang berhak untuk aku cintai.

Kamu pun pasti akan kembai menerima cinta yang baru, tentu cinta yang lebih baik dari sebeumnya dan yang tidak akan menyakitimu lagi.

Sakit Hatimu Akan Sembuh Apalagi Ketika Kau telah Menemukan Cinta Terbaikmu, Maka Semua Rasa Sakitmu Akan Berganti Dengan Kebahagiaan

eva.vn

Sakit hati hanya akan menajdi pembuka bagi dia yang memang benar-benar mencintaimu. Patah hatimu hanya akan mengantarkanmu kepada seseorang yang bisa menjaga hatimu dan yang tidaka kan menyakitimu lagi.

Percayalah bahwa lukamu pasti akan sembuh, ada atau tidak orang yang datang memabwa cinta kepadamu, kau harus yakin bahwa luka hatimu pasti akan sembuh.

Apalagi ketika kau telah menemukan cinta tebrikmu, maka semua rasa sakitmu akan berganti dengan kebahagiaan. Maka bersabarlah hingga hari itu tiba yang semua rasa sakitmu berganti dengan kebahagiaan.