Kelak Yang Kita Cari Adalah Seseorang Yang Membuat Kita Berhenti Mencari

  • 354
    Shares

Pada akhirnya yang kita cari adalah seseorang yang membuat kita berhenti mencari. Karena sudah saling menemukan dan sudah tidak menginginkan yang lain.

Karena sebetulnya hanya itulah yang kita cari, mencari seseorang yang memang mambuat kita berhenti mencari. Sudah tidak memiliki alasan lain untuk menyukai seseorang dan mencari orang lain. Karena yang kita car sudah ditemukan.

Akhir Dari Sebuah Pencarian Adalah Ketika Kita Menemukan Seseorang Yang Membuatmu Berhenti Mencari

dramabeans.com

Karena kita akan merasa lelah ketika hanya bertemu dengan seseorang lalu kemudian hanya ditinggal pergi. Bahagia lalu sakit hati, datang lalu pergi, maka lama-kelamaan akan merasa lelah.

Tidak ingin bertemu dengan seseorang yang hanya datang lalu pergi meninggalkan rasa sakit hati. Karena akhir dari sebuah pencarian seseorang didalam hidup itu adalah ketika kita menemukan seseorang yang memang membuatmu berhenti mencari.

Karena Kita Rasa Kita Sudah Menemukannya Dan Sudah Tidak Ingin Mencari Yang Lain

dramabeans.com

Apabila kita sudah merasa bahwa dia yang kita cari selama ini. Pencarian selama ini berhenti karena kita rasa kita sudah menemukan yang kita cari selama ini.

Sudah tidak memiliki selera terhadap yang lain, apalagi kalau sudah merasa lelah dengan pencarian yang telah kita lakukan selama ini. Jadi sudah benar-benar berhenti mencari dan sudah tidak ingin mencari yang lain.

Kita Sudah Tidak Tertarik Dengan Yang Lain, Karena udah Merasa Cukup Memilikinya

dramabeans.com

Menemukan dia saja sudah merasa sangat bersyukur dan beruntung. Karena dari dulu hanya menginginkan bertemu dengan seseorang yang memang membuat kita berhenti untuk mencari.

Kita sudah merasa cukup memilikinya jadi untuk apa lagi masih mencari dan menginginkan orang lain. Semua harapan sudah kita dapatkan dan jangan tertarik hanya karena hal yang mungkin lebih menarik.

Kamu Merasa Sudah Menemukan Seseorang Yang Selama Ini Kamu Cari

dramabeans.com

Setelah merasa sudah menemukan seseorang yang selama ini kita cari. Kita tidak akan mungkin untuk mencari yang lain, buat apa masih menginginkan yang lain kalau sudah merasa ada yang tepat untuk kita. Jangankan ingin mecari yang lain, kita aja sudah tidak selera lagi sama orang lain. Benar-benar sudah merasa cukup dan bersyukur menemukannya.

Dan Hanya OrangYang Selama Ini Kita Cari Yang Akan Membuat Kita Berhentai Mencari OrangĀ 

dramabeans.com

Satu-satunya orang yang bisa membuat kita berhenti mencari adalah orang yang selama ini kita cari. Dengan bertemu dan menemukannya kita tidak akan melirik dan menyukai orang lain. Karena yang selama ini dicari sudah berada disampingnya.