Kelak Dia Yang Menyakitimu Akan Menyadari, Kamu Adalah Hal Terbaik Yang Pernah Dimilikinya

  • 2.8K
    Shares

Akan ada saatnya dimana seseorang yang menyakitimu menyadari ketulusan cintamu, kelak dia akan sadar bahwa kamu merupakan hal terbaik yang pernah dimiliki olehnya.

Semua akan dirasakan olehnya tanpa perlu kamu jelaskan apa-apa, ia baru menyadari hal itu setelah dia lelah ‘berpetualang’, lelah mencari namun apa yang didapatnya tak pernah sama seperti dirimu.

Saat itulah dia akan menyadari bahwa kamu yang disia-siakannya, bahwa kamu yang ditinggalkannya adalah hal terbaik yang pernah dimiliki seumur hidupnya. Namun dengan bodohnya dilepaskan begitu saja oleh dia.

Suatu Hari Nanti Dia Yang Menyakitimu Juga Akan Menyadari Kamu Adalah Hal Terbaik Yang Tak Akan Pernah Menjadi Miliknya Lagi

dramabeans.com

Sudah mencoba mencintai dengan setulus hati, sudah setia sepenuh jiwa, sudah pengertian seperti orang bodoh, tapi masih disia-siakan dan lebih memilih seseorang yang baru rasanya sungguh sangat menyakitkan.

Namun kau tak perlu merasa menyesal sebab akan ada saatnya dimana dia akan menyesal telah menyakiti dirimu. Akan ada saatnya dimana dia merasa kamu adalah sesuatu yang terbaik yang pernah dimilikinya dan kini tak akan pernah bisa dimiliki lagi.

Kelak Dia Akan Menyadari Betapa Bodohnya Dirinya Karena Telah Menyia-Nyiakan Dirimu

dramabeans.com

Suatu hari nanti dia pasti akan menyadari kebodohannya sendiri karena telah melepaskanmu begitu saja. Kelak dia akan menyesali perbuatannya karena pernah menyia-nyiakanmu. Saat itu dia merasa seolah mendapatkan karma atas perbuatannya sendiri karena pernah tidak menghargai perjuanganmu.

Karenanya Tidak Usah Meyakinkan Seseorang Yang Menyakitimu Bahwa Kamu Adalah Yang Paling Tulus Mencintainya

dramabeans.com

Ketika dia tak melihat pengorbanan kita rasanya ingin sekali bukan menjelaskan padanya bahwa kau sangat mencintainya, bahwa kau rela berkorban deminya, bahwa kau mau melakukan apa saja demi dia.

Kau tak perlu melakukan itu semua karena pada akhirnya dia akan menyadari itu semua. Saat ini meski kau jelaskan sekalipun dia tidak bakalan peduli sama kamu dan tak akan mengertimu.

Kelak Seseorang Yang Menyakitimu Tak Akan Pernah Menemukan Yang Sepertimu

dramabeans.com

Suatu hari nanti yang menyia-nyiakanmu tak akan pernah bisa menemukan seseorang yang sepertimu. Yang menyia-yiakanmu akan dipertemukan dengan seseorang yang sepertinya pula.

Dan tak akan pernah ada yang terbaik untuk seseorang yang pernah menyia-nyiakan yang terbaik. Sementara yang terbaik yang pernah disia-siakan akan dipertemukan dengan yang terbaik.

Percayalah Rasa Kehilangan Yang Dirasakannya Kelak Akan Sama Seperti Yang Kamu Rasakan Sekarang

dramabeans.com

Kelak jika dia sudah menyadari betapa berharganya kamu dia akan merasakan rasa ssakit yang sama seperti yang kamu rasakan saat ini.

Dia juga akan merasa kehilangan seperti yang kamu rasakan sekarang, bedanya rasa kehilangan yang akana dirasakannya itu diakhir atau masih nanti.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *