Kelak Akan Ada Seseorang yang Datang Tanpa Pernah Pergi dan Ia Membawa Cinta Terbaik Untukmu

  • 119
    Shares

Bersabarlah wahai hati karena meski saat ini patah hati kelak pasti akan datang sebagai pengganti. Yakinlah kelak kau pasti akan bertemu dengan seseorang yang bisa membuatmu bahagia tanpa pernah membuatmu terluka.

Suatu saat nanti hatimu pasti akan sembuh dan kau pasti akan bertemu dengan seseorang yang bisa mencintaimu dengan seutuhnya sebagaimana dulu kau mencintai seseorang yang sepenuhnya sedangkan dia seperlunya.

Sabarlah Hati, Karena Sekakit Apapun Kau Saat Ini Kelak Kau Akan Bertemu Dengan Seseorang Yang Bisa Membuatmu Sembuh Dari Luka Hatimu

instagram.com/nmotn

Tak ada yang abadi begitu pula dengan rasa sakit yang kamu rasakan. Tuhan tidak akan pernah membiarkanmu selalu berada dalam rasa sakit dan kesedihan.

Percaya saja bahwa sesakit apapun yang kau rasakan pasti akan sembuh juga. Kelak kau pasti akan menemukan kebahagiaan yang kau inginkan dan kau pasti akan bertemu dengan seseorang yang bisa membuatmu bersyukur memilikinya.

Akan Ada Seseorang Yang Datang Tanpa Pernah Pergi Lagi

instagram.com/nmotn

Jika saat ini kau hanya bertemu dengan seseorang yang hanya datang lalu pergi maka nanti kau akan bertemu dengan sesseorang yang selamanya akan tetap tinggal dan tidak akan pernah pergi lagi.

Akan Ada Seseorang Yang Tulus Mencintai Tanpa Pernah Menyakiti

instagram.com/nmotn

Suatu hari nanti kau akan sampai pada saat dimana kau akan bertemu dengan seseorang yang tidak akan menyakitimu lagi. Kau akan bertemu dengan seseorang yang bisa membuatmu berhenti mencari.

Seseorang Yang Cintanya Akan Membuatmu Bahagia Hingga Lupa Bahwa Kau Pernah Terluka 

instagram.com/nmotn

Seseorang yang datang dengan cinta terbaiknya dan tidak akan pernah membuatmu terluka. Ketika ia membuatmu kecewa percayalah dia juga akan merasa terluka.

Karena tak ada orang yang mencintai kecuali merasakan hal yang sama, jika kau terluka tentu ia akan merasakan hal yang sama.

Ia Datang Membawa Cinta Terbaiknya Dan Menjadikanmu Satu-Satunya

instagram.com/nmotn

Kau akan dicintai dengan sepenuh hati, kau akan dicintai dengan setulus hati oleh sebab itu bersabarlah jika saat ini belum menemukan seseorang yang demikian.

Semua ada masanya yang sekarang sakit hati kelak pasti akan lupa bagaimana rasanya sakit hati.