Keberhasilan Sejati Adalah Ketika Kamu Tetap Mampu Setia, Padahal Kamu Punya Kesempatan Mendua

  • 6.6K
    Shares

Keberhasilan sejati dalam hubungan itu adalah ketika kamu mampu setia pada pasanganmu, meski kamu punya kesempatan mendua sama seseorang yang lebih sempurna dari pasanganmu.

Keberhasilan menjaga satu hubungan membuktikan bahwa kamu termasuk tipe orang yang hebat, baik, bertanggung jawab dan sudah tentu mampu membahagiakan pasangan.

Setiap Hubungan Itu Pasti Diuji Dengan Keinginan Mendua Dan Hanya Mereka Yang Baiklah Yang Mapu Tetap Setia

zmcherie.wordpress.com

Setiap hubungan yang seriusan dan sudah berjalan lama biasanya akan diuji dengan keingan untuk mendua.

Ada banyak alasan, dan rasa bosan merupakan alasan pertama dan kehadiran seseorang yang baru yang terasa dan kelihatan lebih menarik, meskipun itu hanya ilusi.

Kalau Kau Tetap Mampu Setia Itu Artinya, Kamu Berhasil Menepati Seluruh Janji-Janjimu Pada Pasanganmu

fb.me/everythings.photo

Kalau kau tetap mampu bertahan pada hubunganmu yang sudah lama bertahan itu artinya kamu termasuk orang yang terhormat.

Dimana kamu termasuk orang yang berkomitmen, tidak pembohong, ucapanmu bisa dipercaya dan itu adalah tipe pasangan yang sempurna.

Keberhasilan Sejati Dalam Sebuah Hubungan Bukan Yang Berganti-Ganti Pasangan, Yang Ganti-Ganti Pasangan Itu Namanya Murahan

zmcherie.wordpress.com

Kesuksesan dalam menjalin hubungan itu bukan yang banyak mantannya, yang keren itu bukan yang sering gonta ganti pasangan tapi yang setia sama satu orang saja.

Kalau sering gonta ganti pasangan itu namanya gagal dan bukan hebat dalan lebih dekat bila disebut dengan murahan.

Setia Itu Sulit Banyak Ujiannya, Selingkuh Itu Mudah Dan Banyak Pilihannya

Society19.com

Dalam sebuah hubungan setia adalah sesuatu yang sulit untuk dilakukan, karena banyak ujiannya, karena kadang banyak orang yang naksir sama orang yang udah punya pasangan.

Selingkuh atau tidak setia adalah sesuatu yang paling mudah untuk dilakukan, selingkuh itu memang menghoda.banyak pilihannya.

Dan kadang pilihannya lebih baik dari pasangan kita selama ini, meski kenyataannya orang yang mau jadi selingkuhan itu tidak lebih seperti sampah.

Dan Hanya Orang-Orang Baik Dan Terhormatlah Yang Akan Tetap Mampu Setia Pada Pasangannya

fb.me/TidarutPhotographer

Hanya orang-orang baiklah yang akan tetap mampu setia pada pasangannya, karena hanya orang murahanlah yang tak bisa setia.

Kesetian itu mahal tidak bisa dilakukan oleh orang-orang yang menghormati dirinya saja ia tidak mampu apalagi orang lain.