Kebayang Gak Sih, Kamu Dan Sahabat Kamu Suka Sama Orang Yang Sama

Ngebanyangin aja merasa nyessek apalagi kalau sampe nyata. Jangan sampe deh kamu dan sahabat kamu suka sama orang yang sama. Gimana jadinya nanti kalau sama-sama tau kalau kamu dan sahabatmu suka sama orang yang sama.

Yang ada bakalan ada perang dingin, hatinya sama-sama merasa panas meski mukanya sama-sama tersenyum kecut. Gak bisa nyebayangin gimana perasaannya, mungkin yang awalnya dekat banget bakalan ada sedikit jarak.

Ngebayangin Aja Serem Kalau Kamu Sampek Suka Sama Orang Yang Sama Dengan Sahabat Dekat Kamu Sendiri

Dramabeans.com

Semoga saja deh tidak pernah terjadi sama kamu. Ngebayangin aja serem apalagi kalau sampe beneran kamu itu sama sahabat kamu suka sama orang yang sama. Gimana jadinya kalau beneran terjadi sama kamu dan sahabat kamu.

Apalagi sahabat dekat kamu, yang selalu bareng sam kamu dan apapun kamu selalu bersama dia. Tetapi tiba-tiba kalian suka pada orang yang sama, gimana kagetnya dan kecewanya kalau sama-sama tau suka sama satu orang yang sama.

Pasti Yang Biasanya Deket Banget, Bakalan Ngerasa Ada Yang Beda Dan Merasa Gak Enak

Dramabeans.com

Pasti gak enak namanya sahabat sendiri yang biasanya cerita tentang seseorang yang disuka. Yang biasanya ngerasa lega ada tempat curhat yang bisa dengerin kapan aja.

Yang biasa kemana-mana selalu bareng bakalan ngerasa gak enak dan ngerasa ada yang berbeda. Pasti gak bakalan tenang itu hidupnya dan gak bakalan ngerasa bahagia juga karena sahabatnya sendiri juga suka sama orang yang sama.

Bakalan Ngerasa Sedih Dan Nyessek Kalau Sampe Suka Sama Orang Yang Sama

Dramabeans.com

Duh, bakalan gak enak makan sama gak enak tidur kalau sama-sama tau sabahat terdekatnya suka sama orang yang sama. Bakalan ngerasa sedih dan nyessek terus tuh.

Sama-sama ngerasa takut tersaingi, intinya gak bakalan ngerasa bahagia kalau jatuh cinta dan suka sama seseorang yang sama. Karena sahabat itu udah kayak saudara dan keluarga sendiri masak iya suka sama orang yang sama. Kan bakalan sama-sama nyessek dan sakit hati.

Bakalan Ada Perang Dingin Kalau Sampek Suka Sama Orang Yang Sama

Dramabeans.com

Mungkin kamu sama sahabat kamu masih bisa bersabat dengan baik. Masih bisa bersama dan saling tersenyum. Tapi percayalah semua itu hanya diluar saja, kalau didalam hatinya mah pasti ngerasa sakit hati.

Kamu kamu dan sahabat kamu sampe beneran suka sama orang yang sama. Bakalan ada yang namanya perang dingin. Luarnya kelihatan adem hatinya terasa panas kebar.

Atau Bahkan Persahabatannya Bakalan Renggang Hanya Karena Suka Sama Orang Yang Sama

Dramabeans.com

Jangan sampe deh persahabatannya renggang hanya karena suka sama orang yang sama. Bairpun merasa sakit hati tetapi kamu harus sadar bahwa orang yang kamu cintai ada kalanya tidak akan mencintai kamu juga.

Jadi kalau orang yang kamu suka malah suka sama sahabat kamu sendiri kamu harus terima hal itu. Jangan sampe renggang hanya karena suka sama orang yang sama.