Kebanyakan Jomblo Jaman Now Jomblonya Bukan Lagi Ingin Punya Pacar Tapi Pengen Segera Dilamar

  • 68
    Shares

Semakin dewasa maka akan semakin tidak ingin main-main dengan perasaan. Sudah tidak ingin lagi pacaran karena kebanyakan pacaran berkahir dengan terluka.

Jomblo jaman now itu pemikirannya sudah sangat dewasa sehingga ia tidak membutuhkan seorang pacar melainkan membutuhkan seseorang yang bisa memberi kepastian.

Bagi Jomblo Jaman Now Sudah Tidak Jaman Pacaran Karena Menginginkan Lebih Dari Sekedar Pacaran

instagram.com/toeyjarinporn

Untuk apa menjalin sebuah hubungan yang berangkat dari pacaran jika endingnya cuma bikin sakit hati dan akhirya malah saling pergi.

Lebih baik jomblo hingga bertemu dengan seseorang yang benar-benar serius dan seseorang yang benar-benar mau ngasih kepastian bukan hanya ingin main-main mengatas nama pacaran.

Pacaran Bisa Saja Putus Ditengah Jalan Sehingga Jomblo Jaman Now Maunya Langsung Dikasih Kepastian

instagram.com/toeyjarinporn

Kenapa kebanyakan mereka yang jomblo itu betah dan lama menjomblo karena mereka menginginkan seseorang yang mengajak serius bukan mengajak pacaran yang belum tentu akan naik kepelaminan.

Lebih baik jomblo sampe ada seseorang yang benar-benar serius, yang benar-benar ingin melamar bukan hanya mengajak kenalan lalu pacaran.

Pacaran Belum Tentu Akhirnya Naik Pelaminan Namun Jika Segera Dilamar Sudah Membuktikan Bahwa Hubungannya Serius Dan Ingin Naik Pelaminan

instagram.com/toeyjarinporn

Sungguh menyakitkan jika hanya menjalin sebuah hubungan yang endingnya tidak membahgaiakan. Maka lebih baik jomblo karatan dari pada bersama seseorang yang bukan ditakdirkan.

Tetap menjomblo hingga bertemu dengan seseorang yang benar-benar ingin mengajak serius dengan bukti yang nyata bukan hanya sekedar omongan belaka.

Yang Dibutuhkan Jomblo Jaman Now Itu Bukan Hanya Perhatian Tapi Lebih Membutuhkan Kepastian

instagram.com/toeyjarinporn

Jomblo itu bukan suatu hal yang menakutkan bukan pula suatu hal yang memalukan bahkan jauh lebih baik menjadi jomblo dari pada menghabiskan waktu bersama orang yang salah.

Jomblo itu memang kesepian namun bukan berarti ia butuh perhatian tanpa adanya ikatan yang serius. Untuk apa diperhatikan jika ujung-ujungnya cuma dikasih harapan palsu.

Bukan Karena Lama Jomblonya Tetapi Sudah Tidak Ingin Main-Main Dengan Perasaan Sehingga Lebih Membutuhkan Kepastian Dari Pada Pacaran

instagram.com/toeyjarinporn

Lama menjomblo itu sudah menjadi bukti bahwa seseorang itu benar-benar tidak ingin main-main dengan perasaan dan hatinya.

Ia hanya ingin mencintai seseorang yang benar-benar mau mencintainya dan bisa membuktikannya bukan seseorang yang hanya datang lalu pergi tapi seseorang yang datang untuk menetap.