Kebahagiaan Itu Sirna Ketika Terbangun Karena Kebahagiaan Itu Hanya Ada Didalam Mimpi Belaka

  • 228
    Shares

Aku melihatmu didalam mimpiku. Disana kau begitu sempurna karena kau memberiku kebahagian yang selama ini aku impikan. Semuanya seolah-olah nyata hingga membuatku tidak menyadari bahwa itu hanyalah sekedar mimpi belaka.

Ketika aku terbangunpun aku masih memaksakan diri agar tidur kembali agar bisa melanjutkan mimpi indah yang membuatku bahagia.

Sungguh aku tidak menyangka ketika aku benar-benar terbangun dari tidurku semuanya telah sirna dan kebahagiaan itu hanya didalam mimpi saja.

Kebahagian Yang Aku Rasakan Seolah-Olah Nyata Namun Ternyata Hanya Mimpi Belaka

weltderwunder.de

Ketika aku terbangun, aku tidak menemukan apa pun tentangmu. Jangankan seperti kebahagiaan yang ada didalam mimpi. Sapaan satu hurup saja tak pernah kudapatkan darimu.

Ternyata semua hanya mimpi yang ku tau tidak akan pernah menjadi nyata. Walau yang aku rasakan adalah kebahagiaan yang begitu nyata namun tetap saja semua itu hanya mimpi belaka.

Ketika Aku Terbangun Semuanya Sudah Sirna Dan Ternyata Semua Itu Hanya Terjadi Didalam Mimpi Saja

thirdforcenews.org.uk

Entah kenapa aku merasa bahwa yang aku lihat dan yang aku rasakan itu benar-benar nyata. Apa karena kau adalah orang yang inginkan dan yang selalu aku rindukan sehingga mimpi itu terlihat nyata.

Aaku tidak percaya bawha semu itu hanya mimpi, hingga aku tersadar ketika aku terbangun semuanya sudah sirna.

Ketika aku sudah terbangun ternyata semua itu hanya terjadai didalam mimpi saja. Sungguh aku sangat menginginkan itu terjadi di dunia nyata.

Aku Ingin Tidur Kembali Melanjutkan Mimpi Indah Yang Sempat Aku Rasakan Tadi

silavmisli.ru

Percayalah mimpi itu lebih bahagia dari pada kenyataannya. Sehingga membuatku ingin tertidru lagi melanjutkan mimpi indah yang sempat aku rasakan tadi.

Sungguh semua itu kebahagiaan yang salam ini aku tunggu-tunggu. Namun kenapa hanya terjadi didalam mimpi saja. Tak bisalah sedikit lama tertidur agar kebahagiaanku sempurna walau ketika terbangun semua itu akan sirna.

Aku Ingin Lebih Lama Lagi Merasakan Kebahagiaan Walau Hanya Sebatas Mimpi

weltderwunder.de

Jika itu tentangmu, bagiku tidak masalah meski harus lebih lagi tertidur agar merasakan kebahagiaan walau hanya didalam mimpi. Karena aku tahu kau tak mungkin membuatku bahagia di alam yang nyata.

Setidaknya aku dapat meraskaan kebahgaiaan walau hanya di alam mimpi. Bermimpi tentangmu saja sudah membuatku bahagia terlebih lagi jika mimpinya kau melakukan hal yang luar biasa hingga aku menjadi milikmu.

Aku Berharap Semoga Mimpi Itu Menjadi Nyata Sehingga Aku Benar-Benar Merasakan Kebahagiaan Yang Nyata

genmuda.com

Aku tahu semua itu hanya akan terjadi didalam mimpi belaka. Namun aku masih memliki Tuhan yang maha kuasa dan doa yang akan selalu kupanjatkan untuk meminta agar mimpi itu menjadi nyata.

Aku benar-benar berharap semua mimpi itu menjadi nyata dan kau benar-benar menjadi milikku selamanya.