Kau Tak Pantas Sakit Hanya Karena Memikirkan Dia Yang Tak Sedikitpun Pernah Memikirkanmu

  • 26
    Shares

Berhentilah memikrkan seseorang yang tak pernah memikirkanmu. Berhentilah mencemaskan seseorang yang tidak mencemaskanmu dan berhentilah mengutamakan seseorang yang sama sekali tidak pernah mengutamakanmu.

Sudahlah tak perlu memikirkan seseorang yang tak sedikitpun pernah memikikranmu karena kau tak pantas memikirkannya.

Usaplah Air Matamu Tak Perlu Menangisi Seseorang Yang Membuatmu Meneteskan Air Mata

instagram.com/surprisedsp

Berhentilah menangisi seseorang yang tak pernah memikirkanmu karena air matamu berharga untuk dia yang tak menghargaimu. Usaplah air matamu karena orang yang pantas kau tangisi bukan seseorang yang tak menghargaimu.

Ketahuilah Yang Paling Pantas Kau Tangisi Adalah Seseorang Yang Tidak Akan Membuatmu Menangis Sama Sekali

instagram.com/surprisedsp

Berhentilah menangisi seseorang, berhentilah memikirkan seseorang karena yang paling pantas kau tangisi adalah seseorang yang juga memikikirkanmu. Jangan memikirkan orang yang tak memikirkanmu karena kau akan tersakiti oleh perasaanmu.

Kau Tak Pantas Memikirkan Seseorang Yang Tak Memikirkanmu, Sehingga Kau Harus Berusaha Untuk Berhenti Memikirkannya

instagram.com/surprisedsp

Berusahalah untuk berhenti memikirkan seseorang yang tidak memikirkanmu sehingga kau sudah mencegah hatimu untuk tidak merasakan sakit. Kau pasti akan terluka ketika orang yang kau pikirkan tak memikirkanmu.

Berhentilah karena berusaha berhenti akan membuatmu berhenti, mungkin butuh waktu namun percayalah bahwa kau pasti bisa berhenti memikirkannya ketika kau sudah berusaha dan sadar diri bahwa orang yang kau cintai tidak memikirkanmu.

Sadarlah Bahwa Memikirkannya Hanya Akan Membuat Dirimu Sakit Dan Apapun Yang Membuatmu Sakit Kau Harus Segera Melepaskannya

instagram.com/surprisedsp

Jangan paksa dirimu untuk terus mendapatkan kebahagiaan padahal nyatanya yang kau dapatkan hanyalah kekecewaan. Sadarlah agar kau berhenti memikirkan karena apapun yang membuatmu sakit kau harus melepaskannya.

Kau harus berhenti memikirkan seseorang yang hanya membuatmu tersakiti karena kau juga berhak bahagia dan kau harus bisa mendapatkan kebahagiaan itu.

Lepaskan Meski Menyakitkan Karena Sedikitpun Kau Tak Pantas Memikirkan Dia Yang Hanya Membuat Hatimu Terluka

instagram.com/surprisedsp

Tak perlu ragu untuk melepaskan seseorang yang sama sekali tidak pernah memikirkanmu. Tak perlu bersedih hanya karena kau kehilangannya dan tak perlu menangis hanya karena dia tak memikirkanmu. Yakin saja bahwa akan ada seseorang yang jauh lebih baik darinya oleh sebab itu kau harus berhenti memikirkannya.