Kau Harus Yakin Bahwa Suatu Saat Nanti Kau Akan Temukan Kebahagiaanmu Meski Bukan Bersamanya

  • 1.2K
    Shares

Jika saat ini memiliki orang yang sangat kamu cintai, kau pasti menginginkan kehidupan yang bahagia bersamanya. Namun jika suatu saat nanti dia tidak ditakdirkan bersamamu, maka kau harus bisa bahagia meski tanpanya.

Kau harus bisa menemukan kebahagiaanmu walau yang kamu inginkan adalah kebahagiaan bersamanya. Kau harus yakin bahwa suatu saat nangi kau akan temukan kebahagiaanmu meksi bukan bersamanya.

Hidupmu Tidak Akan Pernah Berakhir Hanya Karena Kau Tidak Bersamanya

instagram.com/elizabethwellsphoto

Yang harus kamu tahu bahwa hidupmu harus tetap berlanjut walau kau tak bersamanya. Hidupmu tidak akan pernah berakhir hanya karena kau tidak bersamanya.

Dengannya atau tidak kau pasti akan menemukan kebahagiaan baru yang pasti akan seperti atau bahkan lebih dari kebahagiaan yang kamu inginkan. Percayalah bahwa hidupmu tidak akan pernah berkahir hanya karena kau tidak bisa memilikinya.

Tidak Bisa Bersamanya Bukan Berarti Kau Tidak Akan Mendapatkan Kebahagiaan

instagram.com/elizabethwellsphoto

Tuhan pasti akan membuatmu bahagia walau bukan bersama dia. Jika kamu tidak bisa memiliki orang yang kamu cintai tentu Tuhan pasti telah menyiapkan seseorang yang akan mencintaimu.

Karena setiap apa yang Tuhan ambil akan Tuhan ganti dengan yang lebih baik lagi. Jadi kamu pun harus yakin bahwa kau pasti akan mendapatkan kebahagiaan walau tak bersamanya.

Tolak Ukur Kebahagiaan Bukan Diukur Dari Bersama Dengan Orang Kamu Cintai, Karena Kau Pun Tidak Pernah Tahu Bagaimana Akhirnya Meski Bersamanya

instagram.com/elizabethwellsphoto

Hanya Tuhan yang tahu siapa yang terbaik untukmu, walau dia baik menurutmu tapi jika menurut Tuhan tidak, maka kau tidak akan pernah bersamanya. Jika kau kehilangan orang yang kamu cintai maka itulah yang terbaik untukmu.

Kebahagiaanpun bukan diukur dari bersama orang yang kamu cintai, karena kau pun tidak pernah tahu bagaiman akhirnya. Meski seandainya kau bersamanya namun bisa saja kau tidak akan bahagia seperti yang kamu bayangkan dulu.

Bersamanya Atau Tidak Kau Harus Tetap Menjalani Hidupmu Dengan Penuh Kebahagiaan

instagram.com/elizabethwellsphoto

Kau tidak pernah tahu bahwa dia baik dan bisa bahagia seperti yang kamu bayangkan. Jika dia bukan milikmu maka sudah pasti dia tidak baik untukmu.

Berprasangka baiklah meski kau tidak bisa bersama orang yang kamu cintai, karena kelak pasti kau akan bahagia dengan pilihan Tuhan yang pasti akan mencintaimu dan pasti dialah pasangan terbaik untukmu.

Yakinlah Bahwa Suatu Saat Nanti Kau Pasti Akan Menemukan Kebahagiaanmu Meski Bukan Dengannya

instagram.com/elizabethwellsphoto

Perjalananmu masih panjang, kebahagiaan yang kamu harapkan selama ini pasti akan kamu dapatkan meski takbersamanya. Yakinlah bahwa suatu saat nanti kau pasti akan menemukan kebahagiaanmu meski bukan dengannya.

Kau pasti akan bahagia walau tidak bersama dengan orang yang kamu cintai. Karena yang akan bersamamu kelak adalah seseorang yang telah Tuhan siapkan untukmu.