Kau Boleh Sia-siakan Aku dan Sakiti Aku Sesuka Hatimu, Tapi Percayalah Kelak Semua Akan Berbalik

  • 1.2K
    Shares

Mungkin kau tidak percaya karma oleh sebab itu kau senenaknya menyia-nyiakan aku semaumu dan menyakiti aku sesuka hatimu. Mungkin sekarang kau tidak akan percaya bahwa karma itu ada, tapi setelah yang kau lakukan terhadapku tiba-tiba berbalik arah kepadam.

Mungkin kamu akan menyadarinya. Mungkin kamu akan berpikir bahwa yang kamu lakukan terhadapmu selam ini memang salah. Sehingga kau harus menanggung perbuatanmu sendiri.

Sekarang Kamu Boleh Menyia-Nyiakan Aku Semaumu Dan Menyakiti Aku Sesuka Hatimu

shutterstock.com

Aku tidak membalas dengan menyakitimu juga bukan karena aku tidak bisa membalasnya namun aku percaya bahwa tuhan itu adil disetiap kuasanya. Tuhan itu akan membalas semua perbuatan hambanya sesuai dengan yang ia perbuat. Aku lebih percaya akan hal itu oleh sebab itu aku membiarkanmu menyia-nyiakanku dan menyakitiku.

Jangan Merasa Bangga Terlebih Dahulu Ketika Kau Sudah Berhasil Menyakitiku

shutterstock.com

Sekarang kau boleh menyia-nyiakan aku, sekarang kau boleh menyakiti aku. Tapi ingat kau pun tidak akan pernah tau apa yang akan terjadai kepadamu dihari esok.

Maka kurang-kurangin nyakitin kalau emang gak mau disakiti dan merasakan sakit. Ketika kau berhasil membuatku merasa sakit tak sepantasnya kau merasa bangga karena rasa sakit yang aku rasakan tidak seberapa dibanding dengan rasa sakit yang akan kamu terima.

Masih Ada Hari Esok Yang Akan Membuatmu Merasakan Hal Yang Sama

shutterstock.com

Aku percaya karma itu ada dan nyata, jika kau menyakitiku hari ini, maka esok atau lusa atau bahkan seterusnya kau pasti akan mendapatkannya juga. Karma itu tidak akan membairkanmu lolos darinya.

Aku percaya bahwa kau pasti akan merasakan hal yang sama, atau bahkan terkadang balasan dari karma itu jauh lebih menyakitkan dari rasa sakit yang aku rasakan.

Aku Percaya Bahwa Kelak Yang Kamu Lakukan Terhadapku Akan Berbalik Arah Kepadamu

shutterstock.com

Aku akan merasa sangat beruntung ketika aku dapat menyaksikan kau yang sedang menerima karma. Mungkin aku akan merasa iba melihatmu yang tersakiti, namun aku tidak dapat membantumu karena semua itu hanya karena ulahmu sendiri. Karena semenjak kau menyia-nyiakanku bahkan hingga menyakitiku aku selalu percaya bawha yang kau lakukan terhadapku akan berbalik arah kepadamu.

Aku Yakin Suatu Saat Pasti Akan Ada Seseorang Yang Menyia-Nyiakanmu Dan Menyakitimu Meski Itu Bukan Aku

shutterstock.com

Jujur aku pun ingin sekali menyia-nyiakanmu hingga kau merasa sakit hati. Namun terkadang karma itu dibalas bukan dari orang yang kau sakiti.

Biarlah siapapun orangnya aku sangat meyakini bahwa suatu saat akan ada seseorang yang akan menyia-nyiakanmu dan menyakitimu meski itu bukan aku. Lihat saja bagaimana karma menyapamu hingga membuatmu menyesal karena telah menyia-nyiakan dan menyakitiku.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *