Katanya Sih Jatuh Cintanya Tanpa Alasan, Giliran Pergi Malah Banyak Alasan

  • 1K
    Shares

Ternayata begitu ya, orang yang bilang jatuh cinta sama kita tanpa alasan itu malah ketika ingin pergi bikin seribu alasan. Gak nyangka banget sama orang yang bilang jatuh cinta tanpa alasan tapi giliran pergi malah banyak alasan.

Kan cuma begok-in kita namanya, udah bikin seneng, dibawa terbang terus nyampek ke atas malah di jatuhin gitu aja. Giliran orang udah percaya, orang udah sayang malah banyak alasan buat ninggalin kita.

Banyak Sih Yang Kayak Gini, Katanya Pas Lagi Jatuh Cinta Dia Bilang Gak Punya Alasan Kenapa Dia Jatuh Cinta Sama Kita

dramabeans.com

Kan aneh rasanya. Waktu dia bilang jatuh cinta sama kita aja dia bilang gak punya alasan kenapa kok bisa jatuh cinta. Tapi kenapa giliran kita udah bisa nerima dia dengan baik, malah suka gak tau diri.

Dia juga yang datang dengan sendirinya, tetapi dia juga yang memutuskan untuk pergi. Ngapain juga susah payah buat dateng ke kita kalau ujung-ujungnya cuma bakalan ninggalin kita. Gak usah dateng aja sekalian, gak butuh orang yang datang lalu pergi.

Tapi Giliran Dia Mau Pergi Dari Hidup Kita, Malah Kebalikannya. Dia Punya Banyak Alasan Buat Ninggalin Kita

dramabeans.com

Emang yang namanya lidah itu gak bertulang sih ya, makanya dia mau ngomong apa aja bisa. Omongannya kayak beneran gitu pokoknya, kayak menjajikan lah.

Tapi buktinya ya cuma omong kosong doang, emang gak bisa dipercaya sama sekali. Tetapi udah terlanjur percaya sih dia bilang jatuh cinta tanpa alasan. Giliran dia mau pergi dengan seribu alasan malah kita yang kaget dengan banyak alasan seperti itu.

Padahal Kalau Orang Yang Jatuh Cinta Tanpa Alasan Itu, Berasa Udah Bakalan Langgeng Karena Ngerasa Dia Cinta Sama Kita Itu Tulus Banget

dramabeans.com

Dimana-mana kalau orang bilang jatuh cinta sama kita tanpa alasan itu, ya kita seneng lah. Itu artinya dia itu mencintai kita dengan apa adanya banget bukan mencintai dengan ada apanya.

Tetapi ternyanta omongannya cuma bohongan doang bilang jatuh cinta tanpa alasan. Cuma mau ngebuat kita percaya aja bahwa dia itu cinta beneran sama kita. Yah gak taunya ya gitu deh, dimana-mana pembohong itu selalu sukses bikin orang lain percaya sama dia.

Udah Ngerasa Seneng Banget Ada Orang Yang Jatuh Cinta Tanpa Alasan Sama Kita Dan Menerima Kita Apa Adanya Bukan Ada Apanya

dramabeans.com

Kalau dia udah bilang jatuh cinta sama kita tanpa alasan, kayaknya udah ngerasa seneng banget. Berasa dia beneran cinta sama kita, gak memandang kita yang memiliki banyak kekurangan dan lain sebagainya.

Siapa sih yang gak seneng kalau ada seseorang yang cinta sama kita dengan apa adanya dan bisa nemerima semua tentang kita. Pastinya seneng banget kalau sampek ada orang yang cinta sama kita seperti itu.

Tapi Kok Malah Yang Bilang Jatuh Cinta Tanpa Alasan Yang Banyak Alasan Ketika Ingin Pergi

dramabeans.com

Justru itulah yang kita bingungkan. Orang yang datang dengan sendirinya lalu membuat kita percaya dengan semua omongannya. Bilang cinta sama kita tanpa alasan tetapi kok malah tiba-tiba ingin pergi dari hidup kita dengan banyak alasa.

Orang yang dipercaya beneran cinta sama kita, orang yang kita kira bakalan sayang sepehunya sama kita. Gak taunya cuma pembohong yang sudah bisa membuat kita percaya sepenuhnya sama dia.