Katanya Cowok Itu Seneng Kalau Pacarnya Itu Cantik, Giliran Minta Duit Buat Ke Salon Malah Ngomel-Ngomel

  • 1.4K
    Shares

Kok malah ngomel-ngomel gak jelas sih, katanya cowok itu suka tiap liat cewek catik, senneng seandainya pacarnya juga cantik. Ingin punya cewek yang selalu cantik dan tampil cantik, cewek yang juga perawatan, giliran minta duit buat ke salon malah ngomel-ngomel.

Coba jangan cuma ingin punya cewek yang juga cantik kayak mereka aja, kalau minta uang bukan malah di kasih tapi kenak omelan, emang kamu kira yang kingclong dari ujung rambut sampek ujung kaki itu gak perawatan, gak pakek duit.

Jangan Cuma Seneng Aja, Kalau Gak Berani Buat Ngasih Duit

sumber gambar : dramabeans.com

Makanya gak usah bilang ke ceweknya senneg liat cewek yang perawatan dan selalu terlihat cantik, kalau kamu gak berani buat ngasih duit ya mending diem aja.

Mereka yang perawatan itu bukan gak pakek duit banyak, malah mereka rela berjam-jam dan rela ngeluarin uangnya hanya demi terlihat cantik doang. Kalau aku sih mending uangnya buat keperluan yang lain aja, dari pada harus buang-buang duit selalu pergi ke salon,

Kamu Pikir Ke Salon Buat Cantik Itu Ke Bpjs? Gak Usah Pakek Duit

dramabeans.com

Giliran minta malah gak di kasih, malah ngomel sana sini, kamu pikir pergi ke salon buat perawatan itu gak butuh modal, pergi ke salon itu bukan pergi ke bpjs yang gratis tanpa bayar.

Karena untuk cantik itu butuh modal banyak, dari ujung rambut sampek ujung kaki itu harus ngeluarin uang yang nominalnya gak sedikit, ya pantesan aja kamu yang liatin udah hampir gak berkedip, itu yang kamu liat pakek duit, bukan gratisan.

Emang Kamu Kira Untuk Tampil CAntik Itu Gak Butuh Modal

dramabeans.com

Mungkin ngiranya orang yang perawatan dan selalu pergi ke salon itu bayar murah atau bahkan gak pakek modal. Ini udah jaman apa, kok masih mikir begitu, udah jelas-jelas bayar mahal masih berani ngomong di depan ceweknya seneng liat cewek cantik yang beitu.

Giliran ceweknya mau perawatan dan mau ke salon minta uang malah marah-marah dan si cewek cuma dapet omelan.

Dari Ujung Rambut Sampek Ujung Kaki Itu Bukan Cuma Modal Yang Sedikit

dramabeans.com

Maknaya kalau gak punya duit mending diem aja, gak usah cari gara-gara ingin punya cewek yang cantik kayak mereka yang perawatan, kalau kamu gak bisa membuat cewek mu ke salon dan perawatan juga, ya mending diem gak usah ngomong di depan cewekmu.

Kalau punya duit sih gpp ngomong begitu langsung anterin ceweknya perawatan kan enak, bukan malah kenak omelan. Karena perawatan dari ujung rambut sampek ujung kaki yang hasilnya seperti cewek yang kamu inginkan itu bukan cuma butuh modal yang sedikit, jadi kalau gak bisa bawa ke salon mending diem aja.

Makanya Kalau Gak Mau Ngasih Duit, Syukuri Aja Cewekmu Apa Adanya. Karena Yang Alami Jauh Lebih Cantik Kok

dramabeans.com

Sebetulnya cewek yang alami itu jauh lebih cantik dari pada cewek hasil salonan, karena yang alami itu asli belom di apa-apain sedangkan yang udah di bawa ke salon itu udah berbagai macam apa aja yang di pakei agar hasilnya memuaskan dan selalu kelihatan cantik.

Jika kamu mau bersyukur memiliki cewek yang apa adanya, kamu akan merasa dia cantik bahkan cantiknya melebihi mereka yang sudah pergi ke salon. Makanya kalau gak punya duit yang mau nyuruh ke salon mending diem aja, lagian ngapain juga masih mau kesalon segala, kalau yang alami lebih cantik dan apa adanya.