Kata Pepatah: Lain Ladang Lain Belalang, Kata Jomblo: Lain Jomblo Lain Kegalauan

  • 301
    Shares

Pepatah lama mengatakan lain ladang lain belalang, lain orang lain permasalahan. Kalau jaman sekarang para “kaum” jomblo bilangnya lain jomblo lain galaunya. Artinya setiap orang yang jomblo itu punya tingkat kegalauannya masing-masing.

Meski sama-sama sedang jomblo tidak mungkin rasa galau yang sedang mereka rasakan sama dengan jomblo-jomblo lainnya.

Lain Jomblo Lain Galau: Sebab Ada Orang Yang Jomblo Karena Niat Sama Jomblo Gak Niat

fb.me/remembrance.life

Jomblo niat itu mereka yang memutuskan untuk tetap jomblo karena memang tidak ingin pacaran. Sementara jomblo gak niat itu mereka gak niat buat ngejomblo cuma karena emang gak laku heee maaf 😀 maksudnya belum ditakdirkan punya pacar.

Bagi Jomblo Karena Niat, Pasti Gak Galau-Galau Amat Meski Sedang Jomblo

fb.me/ZMcherie

Galaunya orang jomblo karena niat itu pasti beda sama galaunya yang gak niat. Yang niat jomblo paSti gak bakalan nyesek amat kalau ditanya hari gini belum punya pacaratau dikira gak laku-laku.

Pasti biasa-biasa saja ngerasa galaunya, paling cuma pas butuh bantuan gak bisa segera minta tolong sama yang disayang, alias nunggu bantuan temen.

Bagi Jomblo Yang Gak Niat Ditanya Pasti Lebih Mudah Galau Dan Lebih Nyesek “Rasa Galaunya”

fb.me/lamko

Yang paling nyesek ngerasa galau itu, ya mereka yang jomblo gak niat, bagi mereka jomblo yang pengen punya pacar tapi gak punya-punya, nyesek mereka makin terasa kalau udah pas nembak cewek gak diterima.

Apa lagi kalau dikatai hari gini gak laku-laku, atau ditanya kapan nikah dan pertanyaan-pertanyaan “horor” lainnya terkait pasangan.

Bagi Jomblo Yang Karena Niat Pasti Mudah Mengatasi Rasa Kegalauannya

fb.me/lamko

Bagi mereka yang jomblonya karena memang niatan masih gak pengen punya pasanga alias pacar, pasti mudah mengatasi kesepian yang mereka rasakan. Jalan sama temen, menyibukkan diri, semua galau yang mereka rasakan pasti akan hilang. Yang jomblo karena niat pasti gak ambil pusing sama status mereka.

Bagi Jomblo Gak Niat, Pasti Sulit Ngadepin Kejombloannya Apa Lagi Kalau Sudah Masuk Umurnya Buat Nikah

fb.me/ZMcherie

Bagi mereka yang jomblonya bukan karena niat alias masih belum punya pangan pasti galaunya makin bertambah kalau idah masuk waktunya nikah tapi masih belum kelihatan gandeng pacar.

Belun lagi kalau temen-temenya ngajak ngumpul, semua bawa pasangan cuma dia aja yang kagak bawa pasangan, pasti rasanya agak miris.

Buat Mereka Yang Jomblo Habis Diputusin Pasti Sakitnya Sampek Ke Hati

fb.me/remembrance.life

Buat mereka yang jomblo habis baru dipitusin pastilah sakitnya sampek kehati, jalau gak pasti bikin stres rasanya. Lagi sayang-sayangnya malah diputusin, jomblo yang habis baru putus inilah yang paling sakit ngerasain galau.

Meski Sama-Sama Jomblo Bukan Berarti Mereka Merasakan Kegalau Yang Sama

fb.me/remembrance.life

Walaupun sama-sama jomblo bukan berarti semua orang yang jomblo itu bakalan merasa galau. Banyak loh orang jomblo tapi masih tetap ngerasa bahagia. Karena mereka menikmati kesendirian mereka. Hanya jomblo yang tidak menikmati kesendiriannya lah yang tidak bahagia.