Kata Cinta Itu Tak Pernah Terucap, Walau Begitu Dia Tampak Mencintai Diriku

  • 362
    Shares

Apa yang sedang aku perankan dalam lakon kehidupan ini, sejujurnya aku dan dia sama-sama tidak saling mengetahui. Disaat kebanyakan orang saling mencari kepastian akan sebuah hubungan yang tengah mereka jalani. Aku memilih untuk diam, menjalaninya begitu saja tanpa bertanya.

Sesekali rasa ini ingin tahu, namun segera aku urungkan karena aku pikir akan terasa berbeda jika aku bertanya tentang hubungan kami. Aku teralu menikmati jalannya hubungan ini, dengan segala yang terasa sudah menjadi milikku meski tidak ada perjanjian.

Kami Sering Melewatkan Waktu Bersama-sama, Saling Berbagi Semua Hal yang Pernah Kita Alami

angearia-compressed

Meski berbeda dari kebanyakan orang lainnya, tapi aku dan dia sama-sama menjalani apa yang mereka lakukan. Jalan bersama, berbahagia, saling berbagi, nyaris tidak ada bedanya hubungan kami seperti orang yang berpacaran. Bedanya kami tidak saling mengikat,

Meski Tidak Punya Hubungan Namun Ia Selalu Menginginkanku Untuk Tetap Ada di Sampingnya

kawankumagz-compressed

Dia memperlakukanku layaknya seperti wanitanya, menginginkan aku selalu ada di sampingnya. Akan selalu membawaku kemanapun dia akan pergi, dan dia akan selalu bersedia untuk menunggu sekalipun aku tak pernah meminta.

Walau Sudah Sama-sama Saling Menyukai Tapi Tidak Ada Salah Satu Dari Kami yang Mau Mengutarakan Perasaan

Walau Sudah Sama-sama Saling Menyukai Tapi Tidak Ada Salah Satu Dari Kami Yang Mau Mengutarakan Perasaan

Entah karena sama-sama egois atau sama-sama sudah saling meyakini, kata cinta itu tidak pernah terucap dimulut kami. Sepertinya kata ‘aku cinta kamu’ menjadi sesuatu yang sangat ingin kami hindari. Entahlah tidak ada yang tahu alasannya, kalimat itu seolah menjadi sesuatu yang wajib untuk kami hindari.

Kami Sama-sama Sendiri, Semestinya Hanya Tinggal Saling Mengungkapkan Karena Tidak Ada Penghalang Untuk Kami

Kami Sama-sama Sendiri, Semestinya Hanya Tinggal Saling Mengungkapkan Karena Tidak Ada Penghalang Untuk Kami

Kata ‘cinta’ itu tidak pernah terucap bukan karena salah satu dari kami sudah ada yang saling memiliki. Jelas kami sama-sama saling sendiri tak ada lagi alasan untuk dijadikan penghalang bagi kami untuk saling jatuh cinta. Waktu sudah sering memberikan kesempatan-kesempatan untuk kami saling mengutaran namun tetap saja aku dan dia sama-sama bungkam.

Terlalu Tidak Biasa Jika Tak Menyebutnya Mencintai

info-compressed

Aku tahu ada batasan antara hanya sekedar menggap adik saja atau lebih. Karena dia akan merasakan cemburu saat aku dengan yang lain, dia akan khawatir jika tidak melihatku, dia akan mencariku jika aku tak ada. Kami saling mengaku hanya saja kata cinta itu tak pernah terucap.