Karma Yang Akan Menyadarkan Bahwa Cinta Itu Tidak Boleh Dipermainkan

  • 1.5K
    Shares

Tak perlu merasa bahagia ketika menjadi orang yang pandai mempermainkan cinta. Tak perlu merasa bangga ketika berhasil membohongi orang yang dicintai. Menyia-nyiakan orang yang mencintai atau bahkan menduakan orang yang mencintai.

Mungkin awalanya memang membuatmu bahagia karena kamu bisa memeprmainkan orang yang mencintaimu dengan sesuka hatimu. Tapi jangan lupa satu hal, masih ada karma yang akan menyadarkan bahwa cinta itu tidak boleh dipermainkan.

Karma Adalah Cara Tuhan Untuk Menyadarkan Bahwa Cinta Itu Tidak Boleh Dipermainkan

berita.baca.co

Setiap yang menyakiti akan tersakiti. Karena apa pun yang kamu lakukan akan kembali kepada dirimu sendiri. Ketika kamu lihai mempermainkan cinta, maka masih ada karma yang akan membutmu terluka akibat perbuatanmu. Karena karma merupakan cara tuhan yang paling adil untuk menyadarkan bahwa cinta itu tidak boleh dipermainkan.

Yang Mempermainkan Akan Disadarkan Oleh Karma Betapa Bahayanya Bermain Cinta

flickr.com

Jangan bermain-main dengan cinta jika tidak ingin terluka. Karena disamping cinta itu bisa membuat seseorang bahagia, cinta itu juga bisa membuat seseorang terluka.

Cinta itu tergantung siapa yang memperlakukannya. Bagi mereka yang mampu menghargai cinta, maka kebahagian milik mereka. Sedangkan yang mempermainkan cinta, maka mala peta akan mengintai hidupnya.

Jangan Sampai Menunggu Datangnya Karma Untuk Menyadari Bahwa Cinta Itu Tidak Bisa Dipermainkan Seenaknya

shutterstock.com

Bagi siapa pun yang mempermainkan cinta, maka ia akan disadarkan oleh karma. Karma yang akan menyadarkan betapa bahayanya bermain cinta. Jangan sampai menunggu datangnya karma untuk menyadari bahayanya bermain cinta. Karena cinta itu tidak boleh dipermainkan, sekali dipermiankan maka cinta itu sendiri yang akan membuat siapa pun yang mempermainkan akan terluka.

Akan Merasakan Pedihnya Bermain Cinta Setelah Disadarkan Oleh Karma

upstation.id

Sadarlah bahwa cinta itu tidak boleh dipermainkan. Karena dengan menyadari bahwa cinta itu tidak boleh dipermainkan, maka tak perlu merasakan bagaimana disakiti oleh karma.

Jangan menunggu datangnya karma untuk tau bagaimana rasanya dipermainkan oleh cinta. Lebih baik menghargai cinta karena cinta memang tidak boleh dipermainkan.

Menyesal Karena Telah Bermain Cinta Setelah Karma Datang Membuatnya Terluka

shutterstock.com

Ketika sudah terlanjur mempermainkan cinta, maka suatu saat pasti akan merasakan karma. Ketika karma sudah menyadarkannya, maka ia akan merasakan bagaimana pedihnya bermain cinta.

Setalah sadar, setelah terluka oleh datangnya karma, maka baru menyesal telah bermain cinta. Namun penyesalannya percuma karena semuanya sudah terlambat. Karma akan tetap datang pada siapa pun yang telah mempermainkan cinta.