Karma Tak Pernah Sendiri Ia Selalu Berjalan Di Belakangmu, Menunggu Waktu Yang Tepat Tuk Menyadarkanmu

  • 3.1K
    Shares

Hukum alam itu ada, jangan merasa bangga ketika kau berhasil membuat orang lain sedih karenamu. Jangan merasa paling bahagia ketika telah berhasil menyakiti orang lain. Karena karma itu ada, ia tak pernah jauh darimu.

Ia selalu berjalan bersamamu, bahkan ia tak pernah sendiri, ia selalu berjalan dibelakangmu. Jika kau belum bertemu dengan karmamu, maka hanya menunggu waktu yang tepat untuk menyadarkanmu.

Karma Itu Tak Pernah Jauh Darimu, Ia Selalu Berjalan Dibelakangmu Dan Selalu Mengikutimu

sproutingphotographer.com

Ketika kau sudah berhasil menyakiti seseorang maka jangan pernah lupa bahwa kau juga akan disakiti. Meski bukan dari orang yang kau sakiti pasti akan ada orang yang akan menyakitimu.

Karena setiap kau menyakiti seseorang maka akan ada balasan yang setimpal dari perbuatanmu.

Apalagi karma itu tak pernah jauh darimu, berhati-hatilah dengan karma karena ia selalu mengikutimu dan berjalan dibelakangmu.

Ia Tak Pernah Sendiri, Ia Selalu Bersamamu Hanya Saja Kau Tidak Menyadarinya

sproutingphotographer.com

Mungkin kau tidak akan pernah percaya bahwa karma itu ada. Sebelum kau bertemu dengan karma itu sendiri kau akan sangat sulit percaya bahwa kau akan mendapatkan karma juga.

Kau tidak akan menyadari keberadaan karma yang selalu mengikutimu dari belakang, padahal ia selalu bersamamu. Setelah bertemu baru kau akan sadar bahwa karma itu ada.

Karma Itu Tidak Akan Pernah Melepaskanmu, Ia Akan Terus Mengikutimu Hingga Kau Merasakan Hal Yang Sama

dramabeans.com

Sebelum kau merasakan apa yang sudah kau lakukan, maka karma itu tidak akan pernah pergi dari hidupmu.

Karma tidak akan melepaskanmu begitu saja sebelum kau merasakan hal yang sama atau bahkan bisa jadi yang kau rasakan malah lebih dari yang kau perbuat.

Ia akan terus mengikutimu hingga kau merasakan apa yang sudah kau perbuat terhadap orang lain.

Karma Itu Selalu Bersamamu Dan Begitu Dekatmu Hanya Saja Ia Belum Menampakaannya

sproutingphotographer.com

Jika hingga saat ini kau belum bertemu dengannya mungkin wantunya belum tepat. Percayalah bahwa karma itu ada, jangan bangga dan bahagia jika sampai saat ini saja belum bertemu dengannya.

Ia tetap dekat denganmu dan selalu mengikutimu, ia hanya menunggu waktu yang tepat untuk menampakkanya.

Karma Itu Menunggu Waktu Yang Tepat Dan Disaat Yang Tepat Pula Untuk Menyadarkanmu

dramabeans.com

Jangan merasa terlepas dari karma meski sampai saat ini belum bertemu dengan karmamu. Karma itu pasti akan datang kepadamu diwaktu yang tepat untuk menyakiti dan menyadarkanmu.

Berjalanlah sesuka hatimu hingga kau bertemu dengan karmamu, hingga pada saat itu kau akan menyesal dan menyadari bahwa karma itu ada.