Karma, Adalah Satu Kata Yang Akan Datang Tepat Waktu Untuk Seseorang yang Pernah Menyakitimu

  • 124.8K
    Shares

Ada saatnya nanti karma akan kembali padamu atau mungkin tidak percaya adanya karma? Coba pikir, ketika burung masih hidup, ia makan semut, ketika burung sudah mati, maka semut yang akan makan burung.

Karma Itu Datengnya Gak Pilih-Pilih Orang, jadi Biarin Aja Sekarang Bertingkah Semaunya

Membirkan Seseorang bertingkah semau dia memang sakit, bahkan berasa kamu mau membalasnya, tapi jangan lakukan itu biralah dia sekarang tersenyum, merasa bahagia dengan kelakuannya. Cukup kamu menyaksikannya kelak jika beruntung kamu akan melihatnya langsung dengan mata kepalamu sendiri.

Tetapi jika tidak maka percayalah orang yang menyakitimu adalah orang yang siap menerima kesakitan di kemudian hari.

Aku Gak Dendam, Aku Gak Nyumpahin Kamu, Tapi Ingat ya Sayang Karma Itu Tidak Akan Pernah Nyasar

Tak perlu balas dendam tersenyumlah dan bairkan karma melakukan tugasnya, orang yang melukaimu akan terluka juga pada saatnya. Iya kan sayang, Aku gak dendam, aku gak nyumpahin kamu yang jelek-jelek, tapi emang setiap perbuatan ada balasannya sayang yaitu karma, walupun karma itu gak datang saat itu juga tapi ia nyanta adanaya dan itu pasti.

Ngapain aku dendam, ngapain juga aku harus nyumpahin kamu, toh karma itu gak bakal kesasar kok. Jadi kalau kamu ya, akan tetap kembali kepadamu tidak akan pernah kembali kepada dia, mereka atau siapapun.

Jika Dalam Cinta Kau Mainkan Sebuah Drmana, Maka Kelak Kau Harus Siap Untuk Menjadi Pemeran Utama yang Dimainkan Oleh Karma

Cinta itu bukan sebuah drama yang bisa kamu mainkan sesuka hatimu, semaumu tanpa berfikir kau akan di amainkan oleh karmamu sendiri, karma akan menjadikanmu peran utama sehingga kamu yang akan di diepermainkan dalam permainan ini.

Karma itu gak kadaluarsa hanya karna belum merasaka, kamu masih saja tetap memainkan sebuah dalam hidupmu, mau sampek kapan mainya, terus-terusin aja mumpung belum kebagian karma giliran kenak, jangan pernah nyessel ya, udah mempermainkan seseorang dalam hidupmu.

Karma Bisa Dateng Kapan Aja, dan Bahkan Mungkin Lebih Kejam Dari Apa yang Udah Kamu Perbuat

Karma bisa dateng kapan aja, dimana aja, gak takut tuh tiba-tiba karma menghampirimu dengan cara yang tidak di sangka-sangka, dengan cara yang tidak kamu duga, terus kamu mau kabur ? Ya gak bisa kemanapun kamu akan pergi karma tidak akan pernah salah alamaat kok, jadi mau ngumpet dimanapun kamu pasti terlacak dan akan menyapamu dengan rasa sakit yang sama atau bahkan lebih kejam dari yang kamu lakukan sebelumnya.

Karma Adalah Cara Tuhan Menyadarkan Bahwa Cinta Itu Tidak Boleh Disakiti

Karma memang bukan hanya masalah cinta akan tetapi setiap perbuatan yang kamu lakukan akan mendapatkan karmanya kembali. Telebih-lebih yang maerasa tersakiti adalah urusan cinta itu kenapa tuhan akan menyadarkan seseorang yang menyakitimu agar tahu rasanya sakit karena cinta dan cinta itu memang tidak bleh disakiti.

Tak banyak meraka yang bilang mencintaimu, sengaja mempermainkanmu mengatas namakan cinta, ketahuialah dalam cinta, sebuah karma punya cerita. Saat ini kamu meninggalkannya, menyanyiakannya, terus menyakitinya, maka akan ada saatnya nanti kamu juga akan ditinggalka, disisasiakan dan akan disakiti.

Tuhan Membuktikan Keadilannya Dengan Cara Ketika Lo Disakiti Seseorang Percayalah Orang Itu Akan Lebih Tersakiti Walau pun Tanpa Melalui Lo

Tenag saja tuhan itu maha adil dan maha tau, jadi gak usah repot-repot nyari berbagai cara buat nyakitin balik oranng yang menyaikitimu, jika kamu balik menyakitinya maka kamu akan kena yang namanya karma juga, lebih baik diam, memang tidak mudah tapi itulah caranya agar kamu tidak mengotori dirimu sendiri, tidak menyakiti dirimu sendiri dengan cara membalasnya. Sekali lagi itu bukan kerjaanmu. Biarlah tuhan yang melakukannya.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *