Karma Adalah Cara Tuhan Untuk Menyadarkan Bahwa Seseorang Yang Baik Itu Tidak Boleh Disakiti

  • 10.6K
    Shares

Suatu saat kamu akan merasakan apa yang dirasakan oleh seseorang karena perlakukanmu itulah yang disebut dengan karma.

Karma diciptakan merupakan salah satu bentuk cara Tuhan untuk menunjukkan keadilannya dan cara Tuhan untuk menjaga semua orang agar tidak disakiti.

Menyakiti orang lain adalah yang tidak dibolehkan, oleh sebab itu barang siapa yang menyakiti maka dia pasti akan merasakan bagaimana rasanya disakiti.

Salah Satu Bentuk Keadilan Tuhan Adalah Menciptakan Karma

shutterstock.com

Tidak akan ada yang bisa terlepas dari karma jika sudah pernah menyakiti seseorang didalam hidupnya.

Siapapun yang pernah kamu sakiti, dengan rasa sakit yang dalam atau tidak semua itu pasti akan kembali kepadamu. Karma itu ada walau tidak dibalas pada waktu yang bersamaan nanmun karma itu nyata adanya.

Karma Ada Hanya Agar Semua Orang Sadar Bahwa Menyakiti Sebetulnya Adalah Hal Yang Terlarang

shutterstock.com

Karma itu dibuat agar semua orang tidak semena-mena menyakiti orang lain. Apa jadinya jika tidak ada karma orang yang baiklah yang akan menjadi sasaran utama.

Walau jaraknya antara menyakiti dan mendapatkan karma itu rentangnya sangat jauh akan tetapi siapapun yang pernah menyakiti pasti akan tersakiti juga.

Karma Ada Hanya Untuk Menyadarkan Bahwa Setiap Perbuatan Itu Pasti Ada Pertanggung Jawabannya

shutterstock.com

Menyakiti orang lain itu adalah hal yang terlarang, oleh sebab itu karma dibuat agar tidak sesuka hatinya menyakiti orang lain. Karma itu ada karena karma itu salah satu bentuk keadialan Tuhan.

Setiap apapun yang kamu lakukan akan kembali kepada dirimu sendiri agar kamu sadar bawha setiap perbuatanmu harus dipertanggung jawabkan.

Karma Itu Balasan Yang Setimpal Atas Perbuatan Yang Telah Dilakukan Agar Tidak Semena-Mena Memperlakukan Orang Lain Terlebih Orang Yang Baik

shutterstock.com

Karma itu sebertulnya tidak ada yang ada hanyalah balasan yang setimpal atas apa yang telah kamu lakukan. Pantas saja jika aku tidak percaya bahwa karma itu ada.

Memang tidak ada jika belum merasakannya dan tidak percaya jika belum merasakan hal yang sama.

Orang Yang Baik Itu Jelas Akan Diam Saja Ketika Dirinya Disakiti Oleh Sebab Itu Ada Karma Yang Akan Membelanya

shutterstock.com

Karma itu ada juga karena untuk melindungi orang yang baik. Biasanya orang yang baik itu selalu menjadi sasaran dan ditindas.

Dengan adanya karma orang yang suka menyakiti orang yang baik akan sadar bahwa orang yang baik itu tidak boleh disakiti apalagi sampai ditindas.